Ribuan Peserta Ikuti Sport Tourism Pati Run 2023

Pati, fajarharapan.id – Sport Tourism Pati Run 2023 yang digelar di Alun-Alun Pati, Minggu (26/11), sukses besar. Ribuan peserta dari berbagai daerah turut meramaikan acara ini.

Lomba lari yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 ini dinilai sebagai media yang efektif untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Pati.

“Harapannya masyarakat Pati hidup sehat dan mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Pati serta dari sisi perekonomian, kegiatan ini juga diharapkan berkontribusi positif bagi Pati,” ujar Sekda Kabupaten Pati, Jumani, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga  INKAI Realisasikan Goes To World Class Dengan Menghadirkan Para Legenda Master Karate Jepang

Peserta yang hadir tidak hanya dari wilayah Pati, melainkan banyak yang berasal dari luar daerah, seperti Semarang, Demak, Kudus, Jepara, Rembang, dan Blora. Mereka tampak antusias mengikuti lomba lari ini.

Baca Juga  Peduli Purnawirawan, Anggota Koramil Bersihkan Lumpur Pasca Banjir

Jumani menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia HUT Korpri dan Dinporapar Kabupaten Pati yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat terus digelar di tahun-tahun mendatang dan sukses juga untuk KORPRI Kabupaten Pati mudah-mudahan untuk kedepannya tetap solid, sinergitas, kompak, dan guyub,” pungkasnya. (po/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *