banner sidebar

Jasa Raharja Pastikan Layanan Optimal di Pos Pelayanan Terpadu Jawa Barat untuk Kelancaran Mudik 2025

Jawa Barat, fajarharapan.id – Menjelang arus mudik dan balik Idulfitri 2025, PT Jasa Raharja memastikan kesiapan Pos Pelayanan Terpadu dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan pemudik. Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Bayu Rafisukmawan, turun langsung meninjau sejumlah pos di Jawa Barat pada Senin (24/3), sebagai bagian dari rangkaian Operasi Ketupat 2025.

Dalam kunjungan tersebut, Bayu mengunjungi Pos Pengamanan Polres Cirebon Kota, Pos Pelayanan UPPKB Losarang Indramayu, Pos Pelayanan Markoni Subang, serta Pos Pengamanan Kadungora Garut. Pos-pos ini merupakan bagian dari 22 Pos Pelayanan Terpadu yang didirikan PT Jasa Raharja bersama Korlantas Polri di titik-titik strategis di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten, Lampung, dan Sumatera Selatan.

Baca Juga  Mudik Gratis BUMN Kembali Digelar, Wujud Nyata Pelayanan BUMN untuk Masyarakat

Bayu meninjau langsung kesiapan fasilitas, memantau arus mudik, serta memberikan apresiasi kepada petugas yang bertugas selama periode libur Lebaran. “Keberadaan Pos Pelayanan Terpadu ini bukan hanya soal tugas, tetapi juga bentuk kepedulian Jasa Raharja dalam menjaga keselamatan masyarakat selama perjalanan mudik. Kami mengapresiasi dedikasi seluruh petugas yang bekerja tanpa henti untuk melayani para pemudik,” ujarnya.

Baca Juga  Jasa Raharja dan Korlantas Hadirkan Edukasi Keselamatan di Kurikulum

Pos Pelayanan Terpadu ini beroperasi mulai 24 Maret hingga 8 April 2025 dengan layanan seperti informasi mudik, pemeriksaan kesehatan, hingga penanganan cepat bagi korban kecelakaan. Selain personel Jasa Raharja, pos ini juga melibatkan petugas dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, TNI, dan Polri.

Dengan hadir langsung di lapangan, Jasa Raharja menegaskan komitmennya dalam mendukung kelancaran Operasi Ketupat 2025, memastikan mudik Lebaran berjalan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.(*)