Jambi  

Gubernur Jambi Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz Ponpes Nurul Jadid Singkut Kabupaten Sarolangun

Jambi, fajarharapan.id – Gubernur Jambi H. Al Haris, memberikan hadiah istimewa kepada santri penghafal Al-Qur’an dan lulusan terbaik Ponpes Nurul Jadid Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Apresiasi kepada santri penghafal Al-Quran ini diberikan Gubernur saat menghadiri syukuran dan Wisuda Al Quran 30 juz di Ponpes Nurul Jadid Singkut, sabtu lalu.

“Saya bangga sekali, pertama tadi ada yang khatam Qur’an, ada yang sudah tahfidz 30 juz, jadi yang dua orang ini nanti saya kasih hadiah umroh. Terserah mau kasih Bapaknya boleh, kasih Ibunya juga boleh, intinya adalah niat saya adalah supaya anak-anak yang lain juga semangat untuk lebih cepat menghafal Qur’an”, Kata Al Haris.

Bupati Merangin dua periode ini, berharap Pondok Pesantren Nurul Jadid terus berkembang dan semakin diminati masyarakat untuk menitipkan anak-anak mereka menimba ilmu agama.

Baca Juga  Program Dumisake Membantu Pekerja Meningkatkan Kesejahteraan

“Mudah-mudahan Pondok ini terus mendidik anak-anak kita yang berakhlakul karimah dan menciptakan sumber daya manusia Jambi yang kita harapkan kelak,” ujarnya.

Gubernur mengatakan, mudah-mudahan mereka semuanya menjadi anak yang kita harapkan yang kelak menolong ayah bundanya meneruskan generasi muda harapan bangsa untuk Jambi yang kita cintai ini.

Pada acara yang juga dihadiri oleh Syeikh Mohammad Abo Bakar dari Tarem, Habib Fahmi Assegaf dari Solo Jawa Tengah, dan Habib Umar Bin Habib Syekh dari Solo.

Gubernur juga memberikan bantuan melalui CSR Bank Jambi kepada Pondok Pesantren Nurul Jadid senilai 50 juta rupiah. Atas bantuan ini pimpinan Ponpes Nurul Jadid langsung mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Al Haris.

“Alhamdulillah terimakasih Pak Gubernur sudah membantu Pondok Pesantren Nurul Jadid melalui CSR Bank Jambi, ini sangat membantu dan sangat bermanfaat. InsyaAllah uang ini nanti akan kita gunakan meningkatkan lokal santri putra yang sedang dibangun. Seperti yang saya katakan tadi, tolong doakan saya agar Allah ngasih rizki, ternyata langsung dijawab oleh Allah, dikasih langsung,” ujar Pimpinan Ponpes Nurul Jadid Singkut.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *