Jabar  

Wadan Koharmatau Pimpin Apel Pagi di Koharmatau

Bandung, fajarharapan.id – Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsekal Pertama TNI Talawide, S.T., memimpin pelaksanaan apel pagi berlangsung di lapangan Upacara Koharmatau, Bandung, , Selasa (9/01/2024)

Pada kesempatan apel pagi Wadan Koharmatau menekankan agar seluruh personel Koharmatau untuk selalu mengedepankan hidup disiplin serta dalam melaksanakan tugas mematuhi peraturan yang ada, hindari tindakan yang mengarah akan terjadinya pelanggaran sekecil apapun.

Kepada para pejabat agar melaksanakan pengawasan melekat terkait dengan pembuatan dan penyusunan laporan guna menghindari terjadinya kesalahan dalam membuat laporan.

Baca Juga  Panen Jagung Wujud Kontribusi Manis Untuk Ketahanan Pangan

Diakhir sambutannya Wadan mengingatkan, seluruh personel Koharmatau untuk loyal kepada seluruh kebijakan dan aturan yang ada. masing-masing bidang, memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas, serta membangun komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga dapat menciptakan atmosfir kerja yang sehat dan kondusif.

Baca Juga  Praktikum Teknik Radar I Taruna Tk. IV AAU Di Depohar 50 Kembangkan Kreativitas dan Inovasi

” Tak lupa untuk selalu budayakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas guna menghindari potensi yang dapat menimbulkan accident maupun incident,” tutup Wadan Koharmatau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Direktur Koharmatau serta para pejabat Koharmatau, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau. (Koharmatau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *