Sungguh Biadab, Israel Sewa Tentara Neo-Nazi untuk Bantai Sipil Palestina

Tentara bayaran dari Spanyol. (dok viva.co.id)
Tentara bayaran dari Spanyol. (dok viva.co.id)

Fajarharapan.id – Kekejaman militer Israel terhadap warga sipil Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat terus menjadi perhatian dunia. Kabar tentang se

orang tentara bayaran asing yang menerima tawaran uang besar dari pasukan Zionis menjadi sorotan.
Tentara bayaran tersebut adalah Pedro Diaz Flores, seorang warga negara Spanyol. Flores mengungkapkan bahwa dia dibayar oleh rezim Zionis di bawah pimpinan Benjamin Netanyahu untuk berpartisipasi dalam tindakan kekerasan terhadap warga sipil Palestina.

Dari media Spanyol, El Mundo, Flores memberikan kesaksiannya bahwa dia pernah berperang bersama pasukan Neo-Nazi Ukraina. Dia terlibat dalam konflik bersenjata sepanjang tahun 2022. Meskipun militer Rusia sebelumnya melaporkan bahwa Flores tewas dalam konflik tersebut, ternyata dia masih hidup dan beroperasi.

Baca Juga  Putin Ungkap Keterlibatan ISIS dalam Serangan Moskow

Flores bahkan kembali terlibat dalam konflik antara Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dan pasukan Hamas Palestina. Menurut pengakuan Flores, dia datang ke Israel karena motif ekonomi.

“Saya datang demi alasan ekonomi, demi uang. Mereka membayar dengan baik dan menawarkan peralatan yang bagus, serta pekerjaan yang aman,” ungkap Flores seperti dikutip oleh VIVA Militer dari Middle East Monitor.

Walau begitu, Flores membantah terlibat dalam pembantaian warga Palestina. Dia menegaskan bahwa tugas yang diberikan kepadanya adalah berpartisipasi dalam keamanan konvoi senjata atau pasukan bersenjata Israel yang beroperasi di Jalur Gaza.

Baca Juga  Baznas Agam Serahkan Rp150 Juta untuk Palestina

“Kami tidak langsung melibatkan diri dalam pertempuran dengan Hamas, dan tidak terlibat dalam operasi penyerangan,” tegas Flores.(*)

sumber: viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *