Hukrim  

Bayu Wicaksono Kabur, Rutan Sukadana Minta Bantuan Polres

Kabur
Kabur

\Lampung Timur – Rutan Kelas II B Sukadana Lampung Timur meminta bantuan kepolisian untuk menangkap narapidana yang melarikan diri. Narapidana tersebut, Bayu Wicaksono, belum ditemukan setelah melarikan diri dari rutan sejak 21 April 2024.

Permintaan ini dituangkan dalam surat permohonan dari Rutan Kelas IIB Sukadana Lampung Timur kepada Polres Lampung Timur, dengan nomor surat W9.PAS.PAS.12.PK.01.01.-82 tertanggal 14 Mei 2024. Pihak rutan meminta bantuan untuk memburu Bayu Wicaksono yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Sehubungan dengan pelarian narapidana, kami mohon kepada Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur untuk menugaskan personel guna membantu dalam pengungkapan atau penangkapan tersangka yang melarikan diri dari wilayah Lampung Timur,” tertulis dalam surat permohonan tersebut.

Baca Juga  Pesta Miras Berujung Maut, Warga Jepara Bacok Teman hingga Tewas

Surat tersebut ditandatangani oleh Plh Kepala Rutan Kelas II B Sukadana, Heri Suprijowinardi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik saat dikonfirmasi membenarkan adanya permintaan bantuan penangkapan tersebut.

“Benar, kami menerima surat permohonan bantuan dari pihak rutan untuk membantu menangkap narapidana yang melarikan diri,” ujar Umi, Sabtu (18/5/2024).(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *