Hukrim  

Aipda Ditangkap oleh BNNP Sumbar Terkait Kasus Narkoba

BNNP Sumbar
Oknum polisi yang diketahui bertugas di wilayah hukum Polres Padang Panjang ditangkap oleh BNNP Sumbar.


Padang
– Seorang anggota polisi berpangkat Aipda dengan inisial A telah diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat.

Anggota tersebut yang bertugas di wilayah hukum Polres Padang Panjang ditangkap pada Senin (29/4/2024) pagi di Pasar Benteng, Jalan Pasar Baru Benteng Dusun IV, Nagari Tanjung Baringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Menurut Kepala BNNP Sumbar, Brigjen Pol Ricky Yanuarfi, pelaku berdinas di Polsek Batipuh Selatan yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Padang Panjang.

“Pelaku mengaku bahwa ganja tersebut dipesan oleh seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Padang,” ujarnya.

Baca Juga  Antisipasi Kemacetan, Padang Panjang Siagakan Skema Jalur Alternatif

Saat ini, pelaku dan barang bukti berupa 141 kilogram ganja kering, satu ponsel, serta satu mobil dengan nomor polisi BA 1482 ND telah diamankan di BNNP Sumbar.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada tanggapan dari Polres Padang Panjang terkait keterlibatan salah satu anggotanya dalam kasus ini.

Kepala Lapas Kelas IIA Padang, Marten, menyatakan bahwa pihaknya sedang berkoordinasi dengan BNNP Sumbar terkait perkembangan kasus ini.

Baca Juga  Jadwal Baru KA Minangkabau Ekspres untuk Liburan Sekolah

“Kami akan bekerja sama dengan BNNP Sumbar untuk mengungkap kasus ini, terutama jika melibatkan narapidana kami,” katanya. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *