Hukrim  

Remaja Tewas Dianiaya Oknum Sekuriti di Perkebunan

Remaja Tewas
Pelaku Pemukulan Bocah hingga Tewas

Labuhanbatu – Seorang remaja berusia 15 tahun di Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, tewas setelah dianiaya oleh oknum sekuriti perkebunan PTPN 3 Sei Baruhur. Saat ini, pelaku telah diamankan oleh personel Satreskrim Polres Labusel.

Korban adalah Putra Hokkop Napitupulu, seorang warga dari Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sementara pelaku adalah Herbin Tindaon (38), yang merupakan penduduk Emplasmen Sei Baruhur, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, menjelaskan bahwa peristiwa tragis ini bermula saat korban bersama temannya, Mario, membawa pulang brondolan kelapa sawit sebanyak 4 goni plastik yang milik perkebunan PTPN 3 Sei Baruhur.

Baca Juga  KPK Jebloskan Eks Komisaris BUMN ke Penjara

“Saat dalam perjalanan, aksi pencurian ini dipergoki oleh oknum sekuriti,” ujar AKBP Maringan Simanjuntak pada Jumat (13/10/2023).

Setibanya di gerbang penjagaan perkebunan, salah satu oknum sekuriti, Herbin Tindaon, dengan cepat melancarkan serangan dengan memukul kepala korban menggunakan helm. Pukulan tersebut mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami pendarahan dari mulutnya.

Baca Juga  Karyawan PT Mitra Kerinci Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Polisi Selidiki Kasusnya

“Korban sempat dibawa pulang ke rumahnya, namun keesokan harinya ia mengalami muntah darah dan tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” jelasnya.

Hasil autopsi yang dilakukan menunjukkan adanya pendarahan di bagian kepala korban akibat kerasnya pukulan tersebut. Akibat perbuatan tersebut, pelaku kini terancam hukuman penjara selama 15 tahun.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *