Ruben dan Jordi Onsu, Perbandingan Kekayaan Kedua Saudara Terkenal

Ilustrasi kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu.
Ilustrasi kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu

Jakarta Pertarungan kekayaan antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu, dua saudara terkenal di Indonesia, menarik perhatian publik. Banyak yang penasaran ingin mengetahui seberapa besar kekayaan yang dimiliki oleh kedua tokoh ini.

Berikut adalah perbandingan kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu:

  • Ruben Onsu

Kekayaan Ruben Onsu diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Ia memiliki bisnis melalui PT Onsu Pangan Perkasa (OPP), yang berfokus pada industri makanan cepat saji. Perusahaan ini didirikan pada 17 April 2017 dan dikenal dengan produk unggulannya, Geprek Bensu, yang telah membuka banyak gerai di seluruh Indonesia. Selain itu, Ruben bersama Jordi Onsu juga merintis Bensu Nutrindo, yang dimulai pada Februari 2022 setelah PT Onsu Pangan Perkasa mengakuisisi saham dan aset dari PT Nutrindo Rana Sejahtera. Bisnis ini memfokuskan pada produk-produk beku.

Baca Juga  Presiden Jokowi Terima Pengunduran Diri Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN

Ruben juga mengelola kanal YouTube MOP Channel dengan lebih dari 8,33 juta subscriber, yang menyajikan berbagai konten seperti horor, podcast, berita selebriti, dan peluncuran lagu. Keuntungan dari kanal ini berasal dari adsense dan iklan-iklan dari merek-merek terkenal. Selain MOP Channel, Ruben juga memiliki kanal YouTube lainnya, The Onsu Family.

Baca Juga  Kisah Sukses Hartono Bersaudara, Dari Djarum Hingga Bisnis Digital
  • Jordi Onsu

Jordi Onsu dikenal sebagai aktor sekaligus pengusaha. Dia terlibat dalam berbagai bisnis bersama kakaknya, termasuk brand Geprek Bensu yang telah berdiri sejak September 2017. Jordi juga memiliki kanal YouTube pribadi, ‘Jordi Onsu’, yang juga memiliki jumlah subscriber yang signifikan.

Kedua saudara ini tidak hanya sukses dalam karier mereka masing-masing, tetapi juga menunjukkan kerja sama dalam mengembangkan usaha bersama.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *