BRI Menyediakan Layanan Terbatas Saat Libur Iduladha 2024

Layanan perbankan BRI tetap optimal saat libur Iduladha.
Layanan perbankan BRI tetap optimal saat libur Iduladha.

Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan memberikan layanan terbatas di Kantor BRI selama periode libur Iduladha 1445 Hijriah Tahun 2024.

Layanan terbatas ini akan tersedia pada hari Selasa, 18 Juni 2024, di 45 Unit Kantor Operasional (UKO) BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, dan hanya untuk Nasabah Inti Kerja Sama. Layanan yang disediakan meliputi pembukaan rekening klaim asuransi untuk Jasa Raharja dan penyetoran untuk Penebusan DO BBM/Non BBM Pertamina, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 12.00 waktu setempat.

Nasabah umum masih bisa melakukan transaksi melalui Layanan Weekend Banking Reguler pada hari Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Juni 2024.

Andrijanto, Direktur Retail Funding and Distribution BRI, menyampaikan bahwa meskipun pada masa libur, BRI tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik dan kenyamanan bagi nasabah. “Kami juga mendorong nasabah untuk menggunakan layanan perbankan digital yang memungkinkan akses kapan saja dan di mana saja dengan cara yang lebih praktis,” tambahnya.

Baca Juga  Kementerian Agama Turunkan Biaya Haji 2024 Menjadi Rp94,3 Juta

Selain itu, nasabah dapat memanfaatkan jaringan e-channel seperti ATM/CRM serta fasilitas laku pandai BRI “AgenBRILink,” yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah mencapai 627 ribu. Nasabah juga dapat memanfaatkan aplikasi perbankan digital BRI, yaitu Super Apps BRImo, yang kini memiliki lebih dari 100 fitur untuk memudahkan transaksi serta berinteraksi dengan Contact BRI melalui layanan bebas pulsa.

Asisten virtual BRI “Sabrina” (melalui chat WhatsApp di nomor 0812 1214 017) juga tersedia untuk memberikan informasi perbankan, serta membantu menemukan lokasi Kantor Operasional BRI, ATM, serta merchant terdekat, dan juga layanan pengaduan nasabah.

Baca Juga  BRI Rantauprapat Sosialisasikan KKP dan CMS ke Satker Binaan KPPN

“Layanan perbankan, baik digital maupun konvensional, kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat yang meningkat, terutama pada hari libur. BRI berkomitmen untuk mendukung kebutuhan nasabah selama libur Iduladha,” tutup Andrijanto.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *