KPI dan Etika Parkir, Penjelasan dan Tindakan Terkini dari Sekretaris Perusahaan

Pegawai Pertamina yang Parkir Tengah Jalan.
Pegawai Pertamina yang Parkir Tengah Jalan

Jakarta – Sekretaris Perusahaan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), Hermansyah Y Nasroen, memberikan penjelasan mengenai sebuah video yang menampilkan seorang pria bernama Arie Febriant, seorang pegawai KPI yang memarkir mobilnya secara sembarangan saat membeli gorengan di pinggir jalan dekat Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Hal ini sangat kami hargai atas informasinya. Kami ingin memberitahukan bahwa masalah ini telah kami tindaklanjuti secara internal,” ungkap Hermansyah kepada MNC Portal Indonesia.

Hermansyah menegaskan bahwa Pertamina selalu mengutamakan perilaku yang etis dan tidak akan mentoleransi tindakan yang melanggar hukum dan etika.

Baca Juga  Lonjakan Arus Balik Lebaran 2024, Terminal Bus Kalideres Siapkan Diri

“Oleh karena itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami juga mengucapkan apresiasi serta terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada kami,” tambah Hermansyah.

Baca Juga  Kementerian Ketenagakerjaan Tetapkan Aturan Libur Pemilu, Ini Hak Pekerja dan Buruh

Dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Susanto, juga menyatakan bahwa masalah ini sedang diselidiki oleh internal KPI.

“Pertamina selalu mengedepankan perilaku yang etis dan tidak akan mentoleransi tindakan yang melanggar hukum dan etika. Oleh karena itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” jelas Fadjar kepada MNC Portal Indonesia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *