Menteri Luhut Panjaitan Memperingati Hari Jumat Agung, Makna Kasih dan Pengorbanan

Menko Luhut Peringati Jumat Agung.
Menko Luhut Peringati Jumat Agung.

Jakarta Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, menghormati perayaan Hari Jumat Agung dengan penuh makna. Bagi Luhut, hari ini adalah tentang kasih dan pengorbanan.

“Dalam Hari Jumat Agung, kita diingatkan akan pentingnya belajar tentang kasih dan pengorbanan. Dan saat kita memasuki Minggu Paskah, kita diingatkan kembali akan iman dan harapan kita. Kita percaya bahwa Tuhan selalu hadir bagi umat-Nya,” kata Luhut dalam unggahan di Instagramnya pada Jumat (29/3/2024).

Luhut juga mengajak seluruh komunitas Kristen untuk bersatu dalam doa, merenungkan pengorbanan besar Kristus untuk keselamatan umat manusia.

Baca Juga  Ahok Mundur sebagai Komisaris Utama Pertamina, Erick Thohir Menghargai Langkahnya

“Ayo kita bersama-sama merenungkan bagaimana kita dapat mencontoh nilai-nilai-Nya dalam tindakan dan keputusan kita sehari-hari, baik dalam melayani masyarakat maupun dalam kehidupan pribadi,” tambahnya.

Baca Juga  Perbandingan Gaji Buruh Pabrik, Realitas Upah di Indonesia dan Jepang

Menurut Luhut, setiap individu harus melewati perjalanan jalan salib yang penuh pengorbanan. Namun, pengorbanan tersebut menjadi indah ketika dilakukan dalam kasih Kristus.

“Marilah kita terus mengangkat doa dan menjadi sumber berkat bagi sesama di dunia,” katanya.

“Selamat memperingati Hari Tri Suci, dari Kamis Putih hingga Minggu Paskah. Semoga damai, persaudaraan, dan berkat senantiasa menyertai kita semua,” tutup Luhut.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *