Percepatan Sinergi Logistik BUMN, Langkah Tegas dari Wakil Menteri Kartika Wirjoatmodjo

Wamen BUMN Tiko soal Sinergi Logistik BUMN.
Wamen BUMN Tiko soal Sinergi Logistik BUMN

Jakarta Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, mengungkapkan pentingnya kelanjutan implementasi percepatan peningkatan sinergi dan integrasi logistik.

Pernyataan ini disampaikan oleh Tiko, panggilan akrabnya, saat menghadiri pelepasan muatan sinergi pasar pengiriman produk Perhutani untuk ekspor non-kayu.

“Dalam upaya mendukung sinergi logistik BUMN, Kementerian BUMN telah membentuk tim percepatan dengan jangka waktu satu tahun,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Rabu (21/2/2024).

Baca Juga  Antisipasi 2,3 Juta Formasi, Persiapkan Diri untuk Pendaftaran CPNS 2024 dengan Mengetahui Syarat dan Ketentuan

Sementara itu, Direktur Utama Perum Perhutani, Wahyu Kuncoro, menyatakan keterbukaan perusahaannya untuk berkolaborasi dengan pihak lain.

“Komitmen ini sesuai dengan visi perusahaan terkait pengelolaan hutan berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Sinergi yang terbentuk hari ini diharapkan menjadi yang terbaik,” katanya.

Baca Juga  Kemenperin Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik di Indonesia Hingga 2030

“Kami berharap sinergi dan integrasi logistik dalam ekosistem BUMN terus berjalan lancar, meningkatkan pendapatan perusahaan, dan berkontribusi pada perkembangan ekonomi masyarakat,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *