Peresmian Delapan Dealer BYD Bersama PT Arista Elektrika Indonesia

BYD resmikan 8 dealer di Indonesia, berikut lokasinya.
BYD resmikan 8 dealer di Indonesia, berikut lokasinya.

Jakarta PT BYD Motor Indonesia bekerja sama dengan PT Arista Elektrika Indonesia telah mengadakan Grand Opening delapan dealer BYD secara bersamaan. Upacara peresmian ini diadakan di dealer BYD di BSD Tangerang, Banten, sementara tujuh dealer lainnya merayakan secara online melalui live streaming.

Dengan dibukanya delapan dealer baru ini, BYD siap memberikan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S) di BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan, dan BYD Arista Semarang.

Pada acara Grand Opening tanggal 8 Februari 2024, rangkaian melati dipotong oleh Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao; Direktur Operasional PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun; Ketua Arista Group, Hartono Sohor; serta Presiden Direktur BYD Arista, Ali Hanafiah.

Eagle Zhao menyatakan, “Peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini adalah bukti komitmen BYD dalam memberikan pelayanan kepada konsumen kendaraan listrik dengan standar kualitas global yang dimiliki BYD.”

Baca Juga  Truk Pikap Listrik BYD Akan Tantang Toyota Hilux dan Ford Ranger

Dia juga menjelaskan alasan kerjasama dengan Arista untuk mendirikan dealer ini, “Kami memandang kualitas layanan sebagai kunci utama, oleh karena itu, kami sepakat untuk bermitra dengan Arista yang telah memiliki pengalaman dan reputasi baik dalam industri otomotif di Indonesia.”

Eagle Zhao menambahkan bahwa desain dealer BYD didesain dengan gaya modern, dilengkapi dengan fasilitas untuk konsultasi pembelian, perbaikan dan bengkel, serta pengisian ulang baterai kendaraan listrik. Lokasi dealer ini dipilih secara strategis dan mudah diakses, memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Setiap dealer memiliki area display untuk memamerkan tiga model kendaraan listrik BYD, yaitu Seal, Atto 3, dan Dolphin, masing-masing dengan berbagai pilihan warna. Kerjasama BYD dengan Arista diharapkan dapat memperkuat jaringan di seluruh Indonesia, dengan keyakinan bahwa dealer BYD dapat tumbuh dan mencapai konsumen potensial.

Baca Juga  Gairah Pasar Mobil Listrik ASEAN, Antara Tesla dan BYD

Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista, menyatakan kebanggaannya terhadap Grand Opening kedelapan dealer ini. “Kami sangat senang dapat merayakan Grand Opening dealer BYD Arista bersama manajemen BYD. Delapan dealer yang dikelola oleh Arista akan memperkenalkan keunggulan produk BYD dan layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen,” ujarnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *