PT Arthaco Prima Energy Membuka Kesempatan Bisnis, Lelang Jasa Pertambangan Batubara

Dok Artha Prima Energy.
Dok Artha Prima Energy

Jakarta – Panitia Pengadaan Barang dan Jasa PT Arthaco Prima Energy mengundang perusahaan nasional di sektor jasa pertambangan batubara yang berkeinginan untuk mengikuti proses pengadaan jasa. Informasi lengkap terkait pengumuman dan ketentuan dapat ditemukan dalam Pengumuman Lelang Barang dan Jasa No. 002/APE-TNDR/II/2024.

Lelang Umum Pengadaan Jasa Pertambangan ini terdiri dari tiga bidang, yaitu Jasa Pemindahan Tanah Penutup, Sewa Alat Berat untuk Pengambilan dan Pemuatan Batubara, serta Pengelolaan Port Loading dan Stockpile Management, dengan total volume keseluruhan mencapai 2.000.000 metrik ton per tahun.

Pendaftaran untuk lelang ini akan dibuka pada Selasa, 27 Februari 2024. Sementara itu, lelang yang mencakup periode Maret 2024 hingga Maret 2026 akan diadakan pada Senin, 4 Maret 2024 mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB di Kecamatan Keluang dan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan.

Baca Juga  Peningkatan Kekayaan Global, Miliarder Dunia Raih Rekor Baru pada 2024

Perusahaan yang tertarik dapat mendaftar dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah dengan mengirimkan Surat Minat untuk mengikuti proses lelang kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa PT Arthaco Prima Energy ke alamat MNC Tower 22/F, Jl. Kebon Sirih Kav.17-19, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10340.

Baca Juga  Lonjakan Harga Beras, Pedagang Eceran Resah dan Daya Beli Masyarakat Terpengaruh

Selain itu, perusahaan juga diwajibkan melampirkan company profile, seluruh dokumen legalitas dan perizinan terkait jasa pertambangan, serta daftar peralatan yang mencakup Jenis, Jumlah, Kondisi, Lokasi Keberadaan Alat, Status Kepemilikan, dan Laporan Kegiatan Triwulan. Perusahaan yang ingin mengikuti lelang harus memiliki kualifikasi sebagai perusahaan menengah hingga besar.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *