Safari Politik Ganjar Pranowo di Yogyakarta, Berkunjung ke Pabrik Bakpia dan Makan Siang Bersama Warga

Ganjar Pranowo Bersama Karyawan Bakpia.
Ganjar Pranowo Bersama Karyawan Bakpia

YOGYAKARTA Ganjar Pranowo, Calon Presiden (Capres) nomor urut 03 yang didukung oleh Partai Perindo, mengunjungi salah satu pabrik bakpia di tengah-tengah safari politiknya di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (25/1/2024).

Ganjar secara langsung melihat proses produksi makanan khas Yogyakarta tersebut sebelum mengakhiri kunjungannya dengan makan siang lesehan bersama warga setempat.

Kedatangan Ganjar disambut oleh Angling Saputra Sanjaya, pemilik pabrik bakpia, yang memperlihatkan proses produksi kepada Ganjar. Karyawan-karyawan pabrik, yang tak menyangka akan bertemu dengan Capres tersebut, tampak terkejut.

Ganjar pun berbaur dengan karyawan-karyawan tersebut, berbincang santai mulai dari proses pencampuran adonan hingga proses packaging. Tak hanya itu, Ganjar juga menyapa pengunjung yang sedang berada di lokasi, banyak dari mereka yang meminta untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Baca Juga  Basuki Hadimuljono Dorong Perbankan untuk Dukung Investasi di IKN

Pada akhir kunjungannya, warga yang menanti di luar pabrik ramai-ramai mendekati Ganjar untuk bersalaman dan berfoto bersama. Ganjar pun mengajak mereka untuk makan siang bersama secara lesehan.

Momen makan siang bersama terlihat sangat menyenangkan. Di atas tikar di sekitar musola depan pabrik, Ganjar dan warga menikmati hidangan nasi kotak gudeg dengan sederhana.

Salah satu karyawan, Suti Hartanti, merasa senang bisa bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo. Baginya, ini merupakan pengalaman langka karena biasanya ia hanya bisa melihat Ganjar lewat tayangan televisi.

“Senang bisa melihat langsung, biasanya hanya melalui televisi,” ujarnya.

Menurutnya, Ganjar adalah sosok yang ramah dan pandai berkomunikasi dengan rakyat kecil.

“Pak Ganjar adalah orang yang ramah dan menghargai rakyat kecil. Saya sangat mengaguminya,” tambahnya.

Ganjar Pranowo juga mengapresiasi usaha pabrik bakpia tersebut dan menyebutnya sebagai inspirasi bagi produksi makanan lokal lainnya yang bisa bertahan dan berkembang dengan inovasi.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Bersuara di Ponorogo, Komitmen Fasilitas dan Internet Cepat untuk Generasi Milenial

“Iya, ini terkenal dan bisa bertahan serta berkembang hingga sekarang,” katanya.

Ganjar juga menambahkan bahwa salah satu kunci keberhasilan pabrik bakpia tersebut adalah manajemennya yang baik.

“Manajemennya memang baik, itulah salah satu kuncinya,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *