Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Berikan Bantuan Sembako Murah di Kampung Ambon

Caleg Perindo Berman Gelar Bazar.
Caleg Perindo Berman Gelar Bazar

Jakarta Berman Nainggolan, Calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo, mengadakan Bazar Sembako Murah bagi warga Kampung Ambon, Kelurahan Pulo Gadung, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Minggu (14/1/2024).

Pria yang mencalonkan diri untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Jakarta Timur, meliputi Kecamatan Cakung-Pulogadung-Matraman dengan nomor urut 1, terlihat aktif berinteraksi dengan warga yang turut serta membeli sembako murah.

“Saya ingin bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi warga. Bazar sembako murah ini adalah upaya kami untuk membantu warga menghadapi kenaikan harga bahan pokok,” ungkap Berman pada hari Minggu.

Baca Juga  Partai Perindo Tanggapi Penutupan TikTok Shop: Pedagang Harus Mengikuti Perkembangan Teknologi

Dengan latar belakang sebagai pengusaha dan advokat, Berman menekankan bahwa Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, adalah partai modern yang memperhatikan kepentingan rakyat kecil, berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja, dan mewujudkan kesejahteraan Indonesia.

Melalui program Bazar Murah, Berman berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesempatan pekerjaan bagi warga DKI Jakarta, mengingat dirinya memiliki perusahaan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Berman juga menegaskan dukungan penuh Partai Perindo terhadap pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang memiliki visi misi untuk Mewujudkan Indonesia Unggul.

Baca Juga  Menhub Budi Karya Sumadi Pertimbangkan Kembali Usulan Penambahan Stasiun Whoosh di Bandung

“Program Bazar Sembako Murah ini akan terus kami lanjutkan, karena ini merupakan hal yang sangat krusial dan dibutuhkan oleh masyarakat,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *