Jalan Tol Pamulang – Cinere – Raya Bogor Resmi Diresmikan oleh Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol.
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol

Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi meresmikan Jalan Tol Pamulang – Cinere – Raya Bogor di Depok, Jawa Barat.

Jokowi menyampaikan bahwa investasi untuk pembangunan jalan tol tersebut mencapai Rp 4 triliun.

Jokowi menjelaskan bahwa jalan tol Pamulang – Cinere – Raya Bogor akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jabodetabek. Jalan tol ini menjadi bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) dua.

“Jalan tol yang kita resmikan hari ini merupakan bagian dari Jorr dua, yang sebentar lagi akan selesai dalam beberapa kilometer. Saya sudah tanyakan kepada Menteri Pekerjaan Umum, diperkirakan dapat diselesaikan pada kuartal kedua tahun ini,” ujar Jokowi.

Baca Juga  Presiden Jokowi Bicara Soal Kelangkaan dan Harga Beras, 7 Fakta Penting yang Perlu Diketahui

Pengoperasian jalan tol ini, kata Jokowi, akan memberikan lebih banyak opsi bagi masyarakat, terutama mereka yang tinggal di Cibubur, Bogor, Tangerang, untuk mencapai tempat seperti Bandara Soekarno-Hatta dan lokasi lainnya tanpa harus melalui pusat kota.

“Ini akan meningkatkan mobilitas orang, barang, dan logistik, dengan harapan dapat mengurangi kemacetan. Masyarakat kini memiliki pilihan dan alternatif dengan menggunakan jalan tol yang lebih lancar,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *