TPN Ganjar-Mahfud, Infrastruktur Berkualitas, Pendorong Utama Pertumbuhan Ekonomi

Program Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
Program Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Jakarta Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang baik akan menggerakkan pembangunan dari dua sisi.

Wakil Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Sumantri Suwarno, menyatakan bahwa selama proses pembangunan dapat meningkatkan belanja pemerintah dan masyarakat, setelah selesai dapat meningkatkan kelancaran arus barang dan jasa yang akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi.

Pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur seperti yang dilakukan pada masa pemerintahan Presiden Jokowi, dengan fokus pada peningkatan kualitas pelaksanaan di lapangan.

“Saat ini, pembangunan infrastruktur tidak boleh lagi mengorbankan vendor, terutama dari kalangan pengusaha kecil menengah yang seringkali mengalami kesulitan keuangan akibat tugas dari BUMN,” ungkap Sumantri.

Baca Juga  Kehadiran Teknologi AI Dorong Peningkatan Penjualan dan Lapangan Kerja bagi UMKM di Indonesia

Kualitas pelaksanaan proyek infrastruktur juga akan ditingkatkan melalui tata kelola yang prudent dan penegakan hukum yang tegas untuk menciptakan efek jera bagi pelaku korupsi dalam pengelolaan belanja infrastruktur.

Pemilihan prioritas proyek juga akan didasarkan pada kepentingan konektivitas dengan infrastruktur lainnya, dengan menghitung multiplier effect terhadap masyarakat di sekitar proyek infrastruktur tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa pembangunan infrastruktur tidak hanya selesai dibangun, tetapi juga bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, tanpa menambah beban keuangan pemerintah,” pungkas Sumantri.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *