Pegadaian Merayakan Kemitraan Sukses dengan Agen, Buku ‘Agen Mental Juara’ Diluncurkan

Peluncuran buku 'Agen Mental Juara' di Jakarta, Jumat (22/12/2023).
Peluncuran buku 'Agen Mental Juara' di Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Jakarta Pegadaian, setelah berhasil menjalin kemitraan dengan ratusan ribu agen di seluruh Indonesia, mengabadikan kisah inspiratif para mitra bisnisnya dalam buku berjudul ‘Agen Mental Juara‘. Peluncuran buku ini dilakukan melalui soft launching di The Gade Coffee & Gold PNM Tower pada Jumat (22/12/2023).

Acara talkshow yang menggambarkan perjalanan para mitra bisnis ini dihadiri oleh Senior Vice President (SVP) Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian Ferry Hariawan, penulis buku Syahrul Rusli, dan perwakilan Agen Pegadaian. Peluncuran dimulai dengan sambutan dari SVP Hubungan Kelembagaan dan dilanjutkan dengan sesi talkshow yang membahas kisah inspiratif dari para agen.

Di tempat terpisah, Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan, Eka Pebriansyah, menyatakan harapannya bahwa peluncuran buku ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keberadaan Agen Pegadaian.

Baca Juga  Tarif Baru Tol Jakarta-Surabaya: Simak Rincian Biaya Per Ruasnya

Eka berharap kisah perjuangan Agen Pegadaian yang terdapat dalam buku ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh masyarakat, khususnya Agen Pegadaian lainnya, untuk menemukan ide dan strategi baru dalam mencapai target yang telah direncanakan.

Buku ‘Agen Mental Juara’ dianggap tidak hanya berbagi kisah inspiratif, tetapi juga diharapkan dapat membantu kinerja para Agen Pegadaian yang jumlahnya mencapai 203.634 agen saat ini, dalam memberikan solusi keuangan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Teknologi Israel yang Mendominasi di Indonesia: iPhone, Waze, dan Teva Pharmaceuticals Industries

Penulis buku, Syahrul Rusli, yang juga merupakan Insan Pegadaian yang sudah memasuki masa purna tugas dan pernah menjabat sebagai SEVP Satuan Pengawasan Intern PT Pegadaian, berharap agar buku ini diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama Agen Pegadaian. Selain itu, kehadiran buku ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap PT Pegadaian dan sekaligus mengurangi praktik pinjol yang marak di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, PT Pegadaian juga memberikan apresiasi kepada para Agen Pegadaian atas performa dan peningkatan kinerja, serta komitmen mereka dalam menunjang tata kelola perusahaan yang baik.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *