Pengakuan Ali Al-Hamadi: Lebih Puas Bantai Timnas Indonesia Ketimbang Bermain di Stamford Bridge

Timnas Irak sukses bantai Timnas Indonesia 5-1.
Timnas Irak sukses bantai Timnas Indonesia 5-1

Ali Al-HamadiAli Al-Hamadi, striker Timnas Irak, mengungkapkan kepuasannya yang luar biasa setelah membantai Timnas Indonesia dengan skor 5-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Al-Hamadi bahkan menyatakan bahwa pengalaman tersebut jauh lebih memuaskan daripada bermain di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Meskipun Al-Hamadi berkarier di Inggris bersama AFC Wimbledon, yang bermain di divisi keempat Liga Inggris, kegembiraannya mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia di Basra International Stadium diakui sebagai momen paling luar biasa. Menurutnya, atmosfer di stadion tersebut jauh lebih intens dan energik daripada di Stamford Bridge.

“Saya pernah bermain di Stamford Bridge, namun atmosfer di Basra 100 kali lebih baik karena energi dan intensitasnya, sulit untuk digambarkan,” ujar Al-Hamadi pada wawancara November lalu.

Baca Juga  Lion Air Group Harap Pemerintahan Baru Prabowo-Gibran Dukung Industri Penerbangan

Menurutnya, tekanan bermain di markas Timnas Irak di Basra International Stadium jauh lebih intens daripada bermain di Inggris. Keberadaan 40 juta orang yang mendukung timnya dan tekanan untuk memenangkan pertandingan membuat pengalaman bermain di Irak menjadi sesuatu yang tidak bisa diungkapkan oleh banyak orang.

Ali Al-Hamadi akan kembali berhadapan dengan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, dan ia menyatakan antisipasi untuk momen yang tak terlupakan di Ahmad Bin Ali Stadium, Ar-Rayyan pada 15 Januari 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *