KCIC Perluas Layanan: Kereta Cepat Whoosh Tambah Perjalanan Hingga 48 Kali Sehari untuk Nataru

Kereta Cepat Whoosh tambah jadwal perjalanan.
Kereta Cepat Whoosh tambah jadwal perjalanan.

Jakarta PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) meningkatkan frekuensi perjalanan Kereta Cepat Whoosh dari 40 menjadi 48 perjalanan per hari selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, menjelaskan bahwa penambahan jadwal perjalanan ini membawa kapasitas kursi yang tersedia mencapai 28 ribu kursi per hari.

Perjalanan tambahan Whoosh ini dapat dinikmati untuk keberangkatan pada tanggal 22-26 Desember 2023.

Eva menyampaikan bahwa penambahan jadwal ini juga diikuti dengan peningkatan jumlah perjalanan KA Feeder yang dioperasikan oleh KAI menuju Stasiun Bandung dan Cimahi. Jadwal perjalanan KA Feeder tersebut telah disesuaikan dengan jadwal kedatangan dan keberangkatan Kereta Cepat Whoosh di Stasiun Padalarang.

Baca Juga  Sandiaga Uno Bagikan Tips Sukses untuk Generasi Muda Makassar

Tiket perjalanan tambahan sudah dapat dipesan melalui saluran resmi Kereta Cepat Whoosh, termasuk aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, dan loket resmi di stasiun. Selain itu, tiket juga dapat dipesan melalui aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

“KCIC berharap dengan penambahan jadwal perjalanan ini, lebih banyak masyarakat dapat menikmati liburan dengan durasi perjalanan yang singkat, sehingga memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati waktu berlibur,” tambahnya.

Penambahan jadwal perjalanan melibatkan 8 perjalanan tambahan pada jam-jam favorit penumpang, terutama pada pagi dan sore hari. Jadwal perjalanan tambahan Whoosh terdapat pada jam-jam berikut:

Baca Juga  Peran Penting Biomassa Kayu dalam Transisi Energi, Komitmen Pemerintah Indonesia

Keberangkatan dari Halim pada jam 09:10, 11:30, 14:30, dan 19:15.
Keberangkatan dari Tegalluar pada jam 07:55, 09:10, 14:30, dan 18:00.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *