Saddil Ramdani Tinggalkan Jejak: Pesan Perpisahan untuk Sabah FC Menyisakan Misteri

Saddil Ramdani kala membela Sabah FC.
Saddil Ramdani kala membela Sabah FC.

Saddil RamdaniSaddil Ramdani menyampaikan pesan perpisahan kepada klubnya, Sabah FC, melalui akun Instagram pribadinya, @saddilramdanii. Meskipun musim 2023 telah berakhir, pertanyaan muncul apakah pesan perpisahan ini mencerminkan keputusannya untuk meninggalkan Sabah FC.

Saddil mengungkapkan kebahagiannya menjalani musim 2023 bersama Sabah FC. Meski klub tersebut tidak berhasil meraih gelar juara dan berada di posisi ketiga dengan 54 angka, Saddil menyampaikan terima kasih atas pengalaman tiga tahun bersama Sabah FC.

“Dengan ini saya menyampaikan terima kasih untuk tahun ke-3 saya bersama @officialsabahfc, perjalanan yang luar biasa hingga mencapai tahap akhir liga musim 2023 ini,” kata Saddil dalam unggahan Instagram pada Senin (18/12/2023).

Baca Juga  Saddil Ramdani Dicoret, Timnas Indonesia Kini Tanpa Pemain Asing di Piala Asia 2023

Saddil mengungkapkan bahwa Sabah FC telah memberikan kesan mendalam baginya. Setelah tiga tahun berada di klub tersebut, ia telah melewati berbagai proses dan berbagi cerita yang luar biasa bersama para penggemar, sahabat, pelatih, dan manajemen.

Dalam pesannya, Saddil memberikan kata-kata yang seolah-olah menandakan perpisahannya dengan Sabah FC. Pertanyaannya, apakah Saddil telah menemukan destinasi baru untuk melanjutkan kariernya?

Saddil telah membela Sabah FC selama tiga tahun, mencatatkan 51 penampilan dan 14 gol bersama tim tersebut dalam berbagai ajang kompetisi.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *