Unggul FC Menangkan Duel Sengit Melawan Fafage Vamos: Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024

Laga Unggul FC vs Fafage Vamos.
Laga Unggul FC vs Fafage Vamos.

Liga Futsal Profesional 2023-2024 – Hasil Liga Futsal Profesional 2023-2024 akan dibahas dalam artikel ini. Unggul FC berhasil meraih kemenangan gemilang saat menghadapi Fafage Vamos.

Pertandingan antara Unggul FC dan Fafage Vamos berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Ken Arok, Malang, pada Sabtu (16/12/2023). Pada awal laga, Unggul FC harus mengatasi ketertinggalan. Meski demikian, mereka berhasil melakukan comeback yang fantastis dan meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Ringkasan Pertandingan

Babak Pertama

Unggul FC mengalami kesulitan di awal pertandingan, terpaksa memperkuat pertahanan mereka karena Fafage Vamos tampil dengan agresivitas tinggi.

Fafage Vamos mendominasi pertandingan kali ini dan berhasil menciptakan keunggulan melalui aksi Irfan Maulana.

Baca Juga  Pertandingan Sengit Liga Futsal: Unggul FC dan Pendekar United Saling Berbalas Gol

Dua gol dari Irfan tercipta pada babak pertama, membuat Fafage Vamos unggul. Meski begitu, Unggul FC terus berupaya mencari peluang untuk menyamakan skor. Namun, hingga akhir babak pertama, skor masih tetap tidak berubah.

Babak Kedua

Pertandingan semakin sengit di babak kedua. Unggul FC terus berusaha menembus pertahanan lawan.

Upaya mereka membuahkan hasil, dan pertandingan menjadi semakin seru di paruh kedua. Skor akhirnya menjadi imbang 2-2, dengan dua gol dari Andres Dwi dan Andres Teran untuk Unggul FC.

Oscar Fernandez menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol penentu. Dengan hasil comeback 3-2, Unggul FC berhasil mengatasi Fafage Vamos.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *