Jusuf Hamka Komitmen Sosial, Bantu Rekonstruksi Masjid di SMA Negeri 24 Jakarta

Orang Kaya RI Jusuf Hamka.
Orang Kaya RI Jusuf Hamka

Jakarta Pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka, menegaskan komitmennya terhadap pembangunan sosial dengan turut membantu rekonstruksi masjid yang terbengkalai selama tiga tahun di SMA Negeri 24 Jakarta.

Keputusan ini diambil setelah adanya penipuan terkait proyek pembangunan di sekolah tersebut, yang mengakibatkan robohnya masjid yang sedang dibangun.

Babah Alun, sebutan akrab bagi politisi tersebut, menjelaskan bahwa pembangunan masjid merupakan bagian dari upayanya memberikan sumbangsih positif kepada masyarakat.

Baca Juga  Daftar Jalan Tol yang Siap Beroperasi saat Libur Nataru 2023-2024

Hamka menetapkan target penyelesaian proyek dalam delapan bulan dan berharap masjid dapat digunakan pada perayaan Hari Kemerdekaan.

Kejutan luar biasa terjadi ketika Hamka merayakan ulang tahun ke-66 pada 5 Desember 2023. Selama hari itu, dia menerima ucapan selamat dan doa bersama dari staf kantornya di PT Citra Marga.

Namun, puncak kejutan muncul pada sore hari, di mana Hamka diberikan hadiah istimewa berupa satu unit mobil Toyota Alphard baru oleh Toyota Auto 2000. Pemberian tersebut dianggap sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam proyek pembangunan masjid.

Baca Juga  PTPN Group Melangkah Maju dengan Transformasi Menjadi Holding Perkebunan Nusantara

“Pagi hari bersadaqah di jalan Allah dengan membangun masjid di SMAN 24, dan sorenya Allah memberikan kejutan tak terduga berupa mobil Alphard,” ungkap Hamka melalui akun Instagramnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *