MNC Play Optimis, Kolaborasi Strategis dengan Indosat Ooredoo Hutchison dan Asianet Menuju Sukses

MNC Play kerja sama Asianet dan Indosat.
MNC Play kerja sama Asianet dan Indosat.

JakartaPT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) telah menjalin kemitraan strategis dengan PT Indosat Ooredoo Hutchison dan Asianet (Lightstorm group company).

Presiden Direktur MNC Play, Ade Tjendra, menyatakan optimisme bahwa kolaborasi antara Indosat Ooredoo Hutchison, Asianet, dan MNC Play akan mendorong kinerja positif perusahaan-perusahaan tersebut.

Menurutnya, tindakan korporatif ini sejalan dengan prinsip berbagi tugas, di mana setiap perusahaan berfokus pada keunggulan masing-masing.

“Kami berbagi tugas, karena MNC Media telah fokus pada produksi konten video, layanan video, bisnis streaming ott, IPTV, melengkapi kebutuhan pelanggan internet atau FTTH broadband dari IOH yang sudah dialihkan dan akan terus dikembangkan oleh IOH. Sementara jaringannya menggunakan atau dibangun oleh Asianet,” kata Ade saat diwawancarai di Park Hyatt, Jakarta, pada Senin, 27 November 2023.

Baca Juga  Pengusaha Minta Pemerintah Lindungi UMKM dari Serbuan Produk Impor di TikTok

Ade menyatakan bahwa kolaborasi ini tidak berhenti di sini, melainkan akan terus berkembang dan melibatkan unit usaha lainnya milik MNC Group.

“Kolaborasi bisnisnya akan terus berkembang, ini hanya permulaan, belum lagi kolaborasi dengan unit lain dari MNC Media, ekosistem lain dari MNC Group yang dapat dikembangkan bersama IOH dan Asianet,” ungkapnya.

Baca Juga  Ayo... Boikot Produk Makanan dan Barang Asal Israel di Indonesia

Ade berharap bahwa ke depannya, setiap perusahaan dapat tumbuh pesat dan efisien untuk memberikan manfaat yang lebih besar, khususnya bagi pelanggan di Indonesia.

“Kolaborasi ini melibatkan bidang keahlian masing-masing perusahaan, saling melengkapi, dan pada akhirnya dapat tumbuh lebih cepat dan memberikan manfaat lebih besar kepada pelanggan, baik dari segi jumlah maupun kualitas,” tambahnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *