David Beckham Rencanakan Membuat Lionel Messi Magnet Sepak Bola AS

Lionel Messi saat pertama kali diperkenalkan ke publik Inter Miami.
Lionel Messi saat pertama kali diperkenalkan ke publik Inter Miami

Florida – Pemilik Inter Miami, David Beckham, memiliki rencana ambisius untuk memanfaatkan nama besar Lionel Messi sebagai “magnet” promosi bagi sepak bola Amerika Serikat. Beckham mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Messi sebagai figur yang tetap berpengaruh setelah pensiun, dengan harapan dapat mempromosikan dan mengembangkan sepak bola di Amerika Serikat.

Lionel Messi, yang saat ini berusia 36 tahun, memiliki kontrak unik bersama Inter Miami, yang memungkinkannya memiliki saham klub setelah pensiun. Beckham melihat peluang besar untuk memanfaatkan nama besar Messi sebagai daya tarik yang berkelanjutan.

“Saya melihat keterlibatan Leo (Messi) di liga jauh lebih lama dibandingkan waktu bermainnya. Kami sangat ingin mempertahankannya untuk membantu menarik pemain dan terlibat dalam perkembangan sepak bola klub dan sepak bola di Amerika Serikat. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan baginya, seperti halnya bagi saya,” ungkap Beckham.

Baca Juga  Brace Messi Bawa Inter Miami Unggul 3-0 atas Atlanta United dalam Piala Liga 2023

Beckham juga menekankan bahwa kehadiran Messi di Amerika Serikat bukan hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai figur panutan. Dia berharap Messi mau menerima peran ini dan membantu membangun dampak positif dalam pengembangan sepak bola di Amerika Serikat.

“Saya ingin melihatnya masuk, melihat dia melakukan segala sesuatu yang dia lakukan secara profesional, memberikan contoh kepada semua anak muda di sini. Dia adalah seorang superstar, tapi superstar yang paling rendah hati. Dan saya suka melihatnya berlatih. Siapa pun yang pernah melihatnya secara langsung tahu bahwa dia berbeda, istimewa,” tambah Beckham.

Baca Juga  Inter Miami Menang 2-0 Melawan New York Red Bulls dalam Pertandingan MLS 2023

Sebelumnya, Inter Miami telah berupaya menciptakan lingkungan yang nyaman bagi Messi dan keluarganya di Miami, dengan harapan dapat membuatnya merasa betah dalam lingkungan yang kaya akan budaya Hispanik dari Amerika Selatan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *