Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Hyundai serahkan mobil untuk dukung Piala Dunia U-17 Indonesia.
Hyundai serahkan mobil untuk dukung Piala Dunia U-17 Indonesia.

Jakarta – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) mewakili Hyundai Motor Company telah secara resmi menyerahkan 148 unit mobil kepada panitia penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dalam sebuah upacara simbolik di Jakarta International Stadion pada Selasa (7/11/2023).

Mobil-mobil yang diberikan Hyundai untuk mendukung penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mencakup beragam model, seperti Hyundai Ioniq 5, Hyundai Ioniq 6, Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, dan Hyundai Palisade.

Woojune Cha, President Director PT HMID, menyatakan kebanggaannya bahwa Hyundai dapat menjadi bagian dari FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Ia menekankan bahwa ini merupakan bukti komitmen kuat Hyundai dalam mendukung generasi muda, terutama dalam bidang sepak bola, yang telah menjadi olahraga yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Hyundai Ioniq 6, Ioniq 5, dan model kendaraan Hyundai lainnya akan membantu memastikan kelancaran penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dan mendukung pemuda Indonesia dalam mengejar impian mereka untuk meraih prestasi emas dalam kejuaraan sepak bola ini,” ujar Woojune Cha.

Baca Juga  Hyundai Pamerkan Taksi Terbang S-A2 dengan Konsep Futuristik di CES 2024

Nick Brown, Director of Commercial Partnerships FIFA, menegaskan bahwa kerja sama antara Hyundai dan FIFA telah berlangsung selama 24 tahun terakhir. Hyundai telah menjadi sponsor resmi untuk sejumlah kompetisi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup, dan mereka akan melanjutkan kerja sama ini hingga tahun 2030.

Dalam hal penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Nick Brown mengapresiasi kontribusi Hyundai dengan menyediakan mobil-mobil listrik terbaru mereka, Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6, yang ramah lingkungan.

“Kami dengan penuh optimisme melihat masa depan kerja sama dengan Hyundai dalam beberapa tahun mendatang untuk terus mendukung perkembangan sepak bola global dan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengenal lebih dekat solusi otomotif terkini dan inovasi baru yang akan dibawa Hyundai ke turnamen-turnamen mendatang,” tambahnya.

FIFA U-17 World Cup adalah turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia yang diselenggarakan setiap dua tahun sejak 1985. Edisi tahun ini menjadi sangat istimewa karena Indonesia untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sekaligus menandai debut tim Garuda Muda di turnamen prestisius ini.

Baca Juga  Hyundai Alihkan Fokus Produksi ke Mobil Hybrid di AS, Respons Terhadap Pasar Mobil Listrik yang Menurun

FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan diikuti oleh 24 tim dan akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di empat kota, yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan).(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *