Seruan Boikot, Malah Produk Israel Mendapat Tempat di Pasar Indonesia

Produk Israel mendapat tempat di pasar Indonesia.
Produk Israel mendapat tempat di pasar Indonesia.

Jakarta – Meskipun perang Israel-Hamas masih memanas dan menyulut seruan boikot produk Israel di beberapa negara, sejumlah produk dari Israel telah meraih tempat di pasaran Indonesia. Berikut ini adalah beberapa contoh produk Israel yang dijual di Indonesia:

  1. Taf Toys: Perusahaan penyedia perlengkapan bayi asal Israel ini berhasil mendapatkan hati para orangtua di Indonesia. Dengan beragam produk seperti gendongan bayi, kereta bayi, mainan bayi, hingga sabuk pengaman bayi, Taf Toys telah membuktikan bahwa kualitas dan kenyamanan adalah bahasa universal yang diucapkan oleh orangtua di seluruh dunia.
  2. Edushape: Merek mainan anak-anak asal Israel, Edushape, bukan hanya sekadar mainan biasa. Mereka berfungsi sebagai alat pembelajaran yang melatih kecerdasan anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Meskipun proses produksinya berlokasi di China, keunikan dan inovasi produk ini membuatnya sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.
  3. Teva Pharmaceutical Industries: Teva Pharmaceutical Industries, perusahaan farmasi Israel, telah menjadi kekuatan besar di dunia farmasi. Mereka memiliki hubungan kuat dengan Indonesia setelah mengakuisisi PT Actavis Generics pada tahun 2016, yang membuktikan bahwa kualitas kesehatan tidak mengenal batasan wilayah.
  4. Rummikub: Permainan asal Israel, Rummikub, telah menemukan tempat di hati penggemar permainan di Indonesia. Dengan 104 kartu yang menampilkan angka 1 hingga 13 dalam empat warna berbeda, serta joker yang menghibur, Rummikub menjadi permainan yang menyenangkan untuk keluarga Indonesia.
Baca Juga  Tren Baru, Brand Otomotif China Masuk ke Pasar Indonesia

Meskipun ada seruan boikot terhadap produk Israel di beberapa negara, produk-produk ini telah berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia berkat kualitas dan inovasinya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *