BPTD Jawa Barat Siapkan Bus Damri untuk Akses Mudah ke Bandara Kertajati

Cara ke Bandara Kertajati.
Cara ke Bandara Kertajati.

Jakarta – Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Jawa Barat telah meluncurkan inisiatif yang membantu warga dalam mengakses Bandara Kertajati, yang kini telah melayani penerbangan domestik dan internasional. Melalui akun Instagram resmi @bptdjabar pada Minggu (5/11/2023), BPTD Jawa Barat mengumumkan bahwa mulai tanggal 29 Oktober 2023, seluruh penerbangan dari Bandara Husein telah dialihkan ke Bandara Kertajati.

Perpindahan ini menandai keberhasilan Bandara Kertajati dalam beroperasi secara penuh, memberikan kemudahan akses kepada warga Jawa Barat yang ingin melakukan perjalanan udara.

Warga Jawa Barat tidak perlu lagi khawatir atau bingung ketika hendak mencapai Bandara Kertajati, karena berbagai moda transportasi telah disediakan dari beberapa titik di sekitar Bandung menuju Bandara Kertajati.

Baca Juga  Peresmian Empat Terminal Bus Baru oleh Presiden Jokowi di Jawa Tengah dan Jawa Timur

Melalui layanan bus Damri dengan rute perjalanan Kebon Kawung – Bandara Kertajati (Via Tol Cisumdawu), perjalanan ke bandara menjadi lebih terjangkau. Tarif yang semula seharga Rp100.000 kini hanya Rp80.000, berkat diskon yang tersedia.

Dengan fasilitas yang aman dan nyaman, serta tarif yang terjangkau, inisiatif ini sangat membantu warga Jawa Barat dalam mengakses Bandara Kertajati. Perjalanan ke bandara dapat dinikmati dengan lebih seru dan indah dalam waktu sekitar 1 jam. Ini adalah langkah positif yang memudahkan warga Jawa Barat dalam menjalani perjalanan udara domestik maupun internasional melalui Bandara Kertajati. #Mitradarat dan #WargiJabar tidak perlu khawatir lagi untuk mencapai bandara.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *