Kisah Mistis Driver Ojol Dapat Orderan dari Menara Saidah

Kisah mistis ojol di menara saidah.
Kisah mistis ojol di menara saidah

Jakarta – Kisah mistis seorang driver Ojek Online (Ojol) yang mendapatkan orderan fiktif dari Menara Saidah telah menjadi viral. Menara Saidah dikenal sebagai bangunan terbengkalai yang telah koson.g selama 16 tahun, dan sering dianggap menyeramkan.

Bagaimana kisah driver Ojol yang mendapat orderan fiktif dari Menara Saidah?

Seorang driver Ojol di Depok mengalami pengalaman yang menakutkan ketika ia tiba di lokasi tujuan dan menyadari bahwa penumpangnya seakan tak terlihat, seperti hantu. Kejadian ini terjadi tengah malam saat driver tersebut sedang menjalankan tugasnya.

Baca Juga  PLN Ingatkan Masyarakat, Hindari Penipuan Lowongan Kerja yang Mengatasnamakan Perusahaan

Saat tiba di lokasi, driver tersebut berbicara kepada penumpangnya dengan perasaan cemas, “Maaf mba, mba ini beneran kan? Coba tepok jok motor saya, udah tepok jok.”

Kisah ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan mengundang beragam komentar dari netizen. Kejadian ini juga menunjukkan bahwa cerita mistis seringkali mewarnai pengalaman para driver Ojol di malam hari.

Misteri seputar Menara Saidah dan kisah driver Ojol ini menjadi topik pembicaraan menarik, memicu perbincangan tentang pengalaman supernatural dan kejadian tak terduga yang bisa dialami oleh para driver selama menjalankan tugas mereka di berbagai tempat di kota ini.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *