Pinjol Terdaftar di OJK dengan Bunga Rendah, Pilihan Bagi yang Membutuhkan Pinjaman

Pinjaman online legal bunga rendah.
Pinjaman online legal bunga rendah

Jakarta – Bagi mereka yang memerlukan pinjaman, terdapat beberapa aplikasi pinjaman online (pinjol) yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menawarkan bunga yang rendah, yakni tidak lebih dari 2%. Ini adalah alternatif yang baik untuk meminimalisir risiko terjebak dalam utang yang membengkak. Berikut ini daftar enam aplikasi pinjol yang memiliki izin dari OJK dan menawarkan bunga yang rendah:

  1. Kredit PintarKredit Pintar adalah layanan pinjaman online yang telah diizinkan dan diawasi oleh OJK. Mereka dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Jangka waktu pengembalian pinjaman berkisar antara 6 hingga 12 bulan dengan bunga rendah mulai dari 0,83% per bulan.
  2. AkulakuAplikasi pinjaman online Akulaku juga telah terdaftar di OJK dan menawarkan bunga rendah kepada peminjam, dimulai dari 0,88% per bulan. Mereka menyediakan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6 hingga 12 bulan.
  3. Jenius Flexi CashJenius Flexi Cash menawarkan pinjaman dengan bunga berkisar antara 1,75% hingga 2,25% per bulan dengan tenor 1 hingga 36 bulan. Anda bisa meminjam mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta. Keunggulan lain dari Jenius Flexi Cash adalah bunga rendah dan bebas biaya administrasi.
  4. KredivoKredivo menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan batas pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor 12 bulan. Kredivo juga bermitra dengan sejumlah platform e-commerce untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja.
  5. Dana CepatAplikasi pinjaman Dana Cepat telah terdaftar di OJK. Mereka menawarkan bunga yang cukup rendah, dimulai dari 0,9% per bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6 hingga 12 bulan.
  6. TunaikuTunaiku adalah pinjaman online yang memiliki izin dari OJK dan menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu sekitar 1% per bulan. Anda bisa meminjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian pinjaman selama 6 hingga 12 bulan.
Baca Juga  Anies Baswedan Soroti Permasalahan BUMN dan Peran Negara dalam Pembangunan

Pilihan aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK dengan bunga rendah ini dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan keuangan tanpa harus terjebak dalam beban utang yang berat. Selalu ingat untuk membaca syarat dan ketentuan dengan cermat sebelum mengajukan pinjaman.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *