Gaji Shin Tae-yong Setelah Perpanjang Kontrak dengan Timnas Indonesia

Gaji Shin Tae-yong.
Gaji Shin Tae-yong.

Jakarta – Kontrak pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, dengan Timnas Indonesia akan habis pada 31 Desember 2023. Namun, Shin Tae-yong telah mengonfirmasi perpanjangan kontraknya bersama Timnas Indonesia, yang akan membuatnya tetap melatih Timnas Indonesia untuk jangka waktu yang lebih lama.

“Saya akan bertahan bersama Timnas Indonesia. Kontrak perpanjangan akan diumumkan secara resmi,” ungkap Shin di Jakarta.

Saat ini, Shin Tae-yong tengah menjalin komunikasi intensif dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. “Kami sedang dalam pembicaraan dengan Pak Erick,” tambahnya.

Baca Juga  Rafael Struick dari Timnas Indonesia U-23 Perpanjang Kontrak di ADO Den Haag

Shin Tae-yong meminta kesabaran dari masyarakat pecinta sepakbola Indonesia untuk mengetahui rincian kontraknya. “Jadi, mohon tunggu informasi selanjutnya,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong telah mendapatkan kontrak jangka pendek, yang akan memungkinkannya memimpin Timnas Indonesia hingga Juni 2024. Keputusan ini diambil mengingat Timnas Indonesia akan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan Piala Asia 2023 antara Oktober 2023 hingga Juni 2024.

Detail mengenai gaji Shin Tae-yong setelah perpanjang kontrak dengan Timnas Indonesia masih menunggu pengumuman resmi. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *