KCIC Buka Program “Whoosh Experience” Tahap Kedua: Naik Kereta Cepat Gratis!

Kereta cepat Jakarta-Bandung.
Kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jakarta – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengumumkan pembukaan tahap kedua program “Whoosh Experience”. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh secara gratis dalam periode 8-10 Oktober 2023.

Eva, perwakilan KCIC, menjelaskan bahwa sebelum bisa memesan tiket gratis ini, calon penumpang diharuskan untuk membuat akun terlebih dahulu di situs web ticket.kcic.co.id. Melalui akun ini, penumpang dapat memilih rute perjalanan satu arah atau dua arah, memilih tempat duduk, serta melakukan pemesanan hingga lima penumpang sekaligus.

Selain itu, untuk memudahkan proses check-in, penumpang dapat langsung menunjukkan QR Code yang akan dikirimkan ke alamat email setelah melakukan transaksi. Dengan QR Code ini, penumpang tidak perlu lagi repot-repot menukarkan kode booking ke loket. QR Code tersebut dapat digunakan untuk proses boarding mulai 30 menit sebelum jadwal keberangkatan.

Baca Juga  Presiden Jokowi Akan Resmikan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dengan Kehadiran Perdana Menteri China

Untuk tahap kedua ini, terdapat delapan perjalanan Kereta Cepat Whoosh yang tersedia setiap harinya. Penumpang dapat memilih rute yang sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti Halim-Padalarang, Halim-Tegalluar, Padalarang-Halim, dan Tegalluar-Halim.

Selain itu, KCIC juga mengumumkan bahwa program “Whoosh Experience” periode ketiga akan diselenggarakan pada 11-16 Oktober 2023 dan akan dibuka untuk pemesanan pada tanggal 10 Oktober 2023.

“Evaluasi terus kami lakukan selama masa promosi ini, sehingga pelayanan dari Kereta Cepat Whoosh akan semakin baik dan dapat memudahkan masyarakat yang aktif dan membutuhkan kecepatan konektivitas,” kata Eva dengan semangat.

Baca Juga  Harga Tiket Kelas First Class Kereta Cepat Whoosh: Rp600.000 untuk Kelas Menengah Atas

Ini adalah kesempatan yang langka bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman naik Kereta Cepat Whoosh secara gratis. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi kenyamanan dan kecepatan transportasi ini. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *