Yamaha Jupiter Z1 Hadir dengan Warna dan Grafis Baru yang Semakin Sporty

Yamaha Jupiter Z1 dapat penyegaran.
Yamaha Jupiter Z1 dapat penyegaran.

Jakarta – Pasar motor bebek di Indonesia mungkin mengalami penurunan, tergantikan oleh skuter matik yang semakin diminati. Namun, segmen motor bebek tetap memiliki tempat tersendiri di hati konsumen karena dianggap sebagai kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tertentu.

Yamaha, yang dikenal dengan motor bebek andalannya, berusaha untuk terus memanjakan konsumennya dengan memberikan penyegaran pada salah satu produk terpopuler mereka, yaitu Jupiter Z1.

Dalam upaya memanjakan para pengguna motor bebek, Yamaha secara konsisten menyematkan warna dan grafis baru yang menarik, yang memperkuat identitas Jupiter Z1. Kini, Yamaha semakin berani dalam penggunaan warna pada motor bebek bergaya sporty ini.

Warna-warna terbaru yang diperkenalkan untuk Jupiter Z1 adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan. Warna-warna ini dikombinasikan dengan grafis yang menggambarkan karakter sporty, agresif, dan modern khas Jupiter Z1.

Warna Metallic Black menampilkan perpaduan grafis cyan dan merah yang mencolok. Sementara itu, Metallic Red dilengkapi dengan sentuhan warna gold, dan Metallic Cyan diberikan grafis putih yang bercampur dengan merah.

Baca Juga  Yamaha Rilis Skutik Premium Terbaru, Lexi LX 155, Pilihan Elegan untuk Pengendara Aktif

Yamaha juga memberikan tampilan sporty yang lebih kuat dan modern pada Jupiter Z1 dengan grafis bergaris tajam yang terdapat pada bodi motor. Nama “Jupiter Z1” yang terpampang di bodi motor semakin memperkuat kesan agresif dan modern dari tampilan motor ini.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan bahwa Jupiter Z1 merupakan andalan di segmen motor bebek dengan performa dan ketangguhannya yang telah teruji.

“Jupiter Z1 salah satu yang disukai sampai sekarang karena berbagai keunggulan yang mampu menunjang mobilitas pengendara. Kami pun menyematkan warna dan grafis baru pada motor itu yang membuat tampilan Jupiter Z1 makin sporty dan modern,” kata Antonius.

Yamaha Jupiter Z1 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, termasuk sistem saluran udara (air flow system) yang meningkatkan tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara yang baik juga menjaga suhu mesin tetap optimal. Dengan teknologi Fuel Injection, mesinnya lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Motor ini juga menggunakan teknologi Forged Piston untuk mesin yang lebih tahan lama dan kuat. Jupiter Z1 hadir dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Baca Juga  Presiden Jokowi; Simpan Sertifikat dengan Baik untuk Kemudahan Pengurusan

Yamaha Jupiter Z1 dalam warna-warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp19.790.000 dan sudah termasuk biaya on the road (OTR) di Jakarta. Dengan penyegaran ini, Jupiter Z1 tetap menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar motor bebek yang menginginkan performa dan gaya yang sporty. (BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *