Purwokerto – Pospay Gelar Pasar Akhir Pekan dengan Sembako Murah

dengan aplikasi QRIS Pospay.
dengan aplikasi QRIS Pospay

Purwokerto – PT Pos Indonesia (Persero) melalui layanannya, Pospay, telah sukses menggelar program Pasar Akhir Pekan Pospay yang digelar di Pasar Sokaraja, Purwokerto, Jawa Tengah. Acara ini menawarkan sembako dengan harga terjangkau, yang dapat dibeli melalui aplikasi QRIS Pospay.

Indri Mariana, Manajer Marketing Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), menjelaskan bahwa Pasar Akhir Pekan Pospay di Purwokerto menjadi langkah pertama dalam rangkaian acara ini. Purwokerto dipilih karena dianggap salah satu dari tiga kota yang memiliki potensi besar. Antusiasme pengunjung sangat tinggi, dan mereka diberikan kesempatan untuk membeli sembako dengan harga terjangkau melalui Pospay, dengan pembayaran yang praktis melalui QRIS Pospay.

“Melalui kegiatan Pasar Akhir Pekan Pospay, kami berharap dapat membantu meningkatkan literasi keuangan digital masyarakat, sehingga mereka semakin terbiasa bertransaksi tanpa tunai,” ujar Indri Mariana.

Lebih lanjut, Indri Mariana menambahkan, “Harapannya dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan perilaku tanpa uang tunai, tidak hanya di pasar modern, tetapi juga di pasar tradisional. Beberapa kios di pasar sudah mendaftar sebagai agen Pospay, di mana selain menjual barang, mereka juga dapat menerima pembayaran listrik, air, dan lainnya dari masyarakat.”

Baca Juga  Transformasi Digital FWD Insurance, Kenalkan Omne untuk Masyarakat Luas

Pasar Akhir Pekan Pospay juga tidak hanya menyajikan sembako murah, tetapi juga menyuguhkan berbagai hiburan dan hadiah doorprize senilai total Rp3 juta. Salah satu pengunjung beruntung, Yudi, berhasil memenangkan hadiah doorprize senilai Rp1 juta.

“Saya memang baru tahu tentang Pospay, dan setelah mencoba, ternyata gampang. Bisa melakukan top up di Pospay Agen atau Kantor Pos juga, sehingga sangat memudahkan,” ujar Yudi dengan senang hati.

Selama program Pasar Akhir Pekan Pospay, masyarakat bisa membeli paket sembako yang biasanya dijual seharga Rp60 ribu dengan hanya membayar Rp40 ribu berkat adanya sistem diskon. Syaratnya, pembayaran harus menggunakan QRIS Pospay. Terdapat 500 paket sembako dengan diskon yang tersedia di Pasar Sokaraja.

Program ini adalah hasil kerja sama antara Pos Indonesia dan para Pospay Agen di pasar. Toko yang bekerja sama akan menjadi Pospay Agen dan akan mendapatkan branding dari Pospay.

Baca Juga  Presiden Jokowi Luncurkan Era Baru Transportasi Ramah Lingkungan di IKN

Rencananya, Pasar Akhir Pekan Pospay akan diselenggarakan di enam kota berbeda. Setelah Purwokerto, acara akan dilanjutkan di Sleman, Yogyakarta, pada 30 September 2023, dan akan disusul oleh pasar-pasar lain di Sukabumi, Cirebon, Lumajang, dan Nganjuk.

Pospay sendiri merupakan layanan keuangan superapp dari Pos Indonesia. Dengan Pospay, masyarakat dapat melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti mengirim uang, membayar tagihan listrik, air, telepon, cicilan kendaraan bermotor, dan bahkan transfer dari luar negeri hingga ratusan juta. Semua transaksi keuangan melalui rekening Pospay adalah transaksi digital yang terjadi secara real-time, sehingga memberikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi.

Pospay hadir sebagai solusi pembayaran digital yang lengkap dan mudah digunakan untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Karena Pospay, #EmangPalingNgerti.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *