Penemuan Mayat di Bukittinggi, Dugaan Korban Sakit

Mayat
Petugas mengevakuasi sesosok jenazah yang ditemukan dari dalam rumah yang berada di sekitar Lapangan Bola Atas Ngarai Bukittinggi.

Bukittinggi – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bukittinggi telah melakukan evakuasi terhadap seorang yang ditemukan meninggal di dekat Lapangan Bola Atas Ngarai, Sabtu (8/6/2024) siang.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Bukittinggi, Zulhendri, korban berinisial YA (54), yang beralamat di Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, ditemukan tanpa tanda-tanda kekerasan yang mencolok pada tubuhnya. “Korban dievakuasi sekitar pukul 13.20 WIB dan langsung dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Zulhendri menjelaskan bahwa proses evakuasi dari rumah korban, yang merupakan bangunan kayu dua lantai, berlangsung lancar. Informasi dari warga sekitar menunjukkan bahwa korban diduga sedang sakit sebelum kejadian.

Baca Juga  Israel Siap Lanjutkan Serangan ke Rafah, Netanyahu Minta Evakuasi Warga Sipil

“Kami masih menunggu hasil resmi dari pihak rumah sakit terkait kondisi korban,” tambah Zulhendri.

Proses evakuasi mayat ini melibatkan PMI daerah setempat serta kepolisian. “Regu Tangguh BPBD dibantu Tim Inafis Polresta Bukittinggi, Damkar, PMI, dan juga warga setempat,” ungkapnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *