Boyolali Hujan Lagi, Simak Prakiraan Cuaca Jumat 24 November ini.

Boyolali,fajarharapan.id – Hujan diprediksi kembali mengguyur wilayah Boyolali menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG hari ini, Jumat (24/11/2023). Perkiraan hujan turun pada siang hingga sore hari.

Di sisi lain, suhu udara lebih panas dibanding hari sebelumnya dengan posisi terendah menurut informasi di laman resmi BMKG yakni 26 derajat Celsius pada dini hari dan pagi menjelang Subuh dan suhu tertinggi 34 derajat Celsius pada siang hari.

Angin dari tenggara, timur, dan barat laut sepanjang hari dengan kecepatan 10-20 km/jam. Laporan prakiraan cuaca BMKG disampaikan setiap hari dengan pembaruan per tiga jam dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Prakiraan cuaca Boyolali berawan pada dini hari itu dengan suhu udara 26 derajat Celsius. Tingkat kelembapan udara cukup tinggi yakni 85% dan angin dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Berlanjut ke pukul 04.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara masih sama yakni 26 derajat Celsius dan kelembapan udara juga tetap 85%. Angin belum berubah arah dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca Juga  Dugaan Pengeroyokan Oleh Puluhan Oknum TNI Kepada Relawan Ganjar Mahfud di Boyolali

Pada pagi hari pukul 07.00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu udara naik jadi 27 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara berkurang jadi 75%. Angin berubah arah dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Cuaca juga mendung menjelang siang pukul 10.00 WIB. Suhu udara naik jadi 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara turun jadi 60%. Angin tetap dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Hujan dengan intensitas ringan turun di Boyolali menurut prakiraan cuaca siang hari pukul 13.00 WIB. Suhu udara naik ke titik tertinggi yakni 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan naik sedikit jadi 65%. Angin masih dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga  Kasus Penganiayaan terhadap Relawan Ganjar-Mahfud, Kodim Boyolali Tegaskan Tak Ada Unsur Politis

Pada sore hari pukul 16.00 WIB, hujan masih mengguyur dengan intensitas ringan. Suhu udara turun tapi masih cukup panas mencapai 31 derajat Celsius sementara tingkat kelembapan udara turun kembali jadi 60%. Angin berubah arah lagi dari barat laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Beralih ke malam hari pukul 19.00 WIB, hujan sudah reda dan cuaca kembali berawan. Suhu udara turun jadi 29 derajat Celsius sementara tingkat kelembapan udara naik lagi jadi 70%. Angin kembali dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Terakhir pada pukul 22.00 WIB, cuaca juga berawan dengan suhu udara turun jadi 28 derajat Celsius. Tingkat kelembapan udara naik jadi 75% sementara angin dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.(putra/romadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *