Tiga Perwira Polres Payakumbuh Bergeser

Payakumbuh, fajarharapan.id – Tiga Perwira Polisi Resor (Polres) Kota Payakumbuh terjadi rotasi jabatan personilnya, baik itu Perwira, Bintara maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Polresta Payakumbuh. 
Upacara serah terima ketiga perwira itu dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H bertempat Mapolresta Jalan Pahlawan No 33 Payakumbuh, Senin (10/4/2022).
Ketiga perwira yang mutasi itu sesuai surat telegram yang di tanda tangani oleh Kepala Biro SDM Polda Sumbar Nomor : ST/242/III/Kep/2023.
Untuk jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Alva Zakya Akbar, S.Tr.k.M.H di serahkan kepada AKP Elvis Susilo, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres 50 Kota.
Kemudian, Iptu Alva Zakya Akbar telah terlebih dahulu menyerahkan jabatan Kasat Reskrim yang di embanya secara simbolis kepada Kapolres Payakumbuh sehubungan dengan dirinya melaksanakan pendidikan Dik PTIK.
Sementara itu jabatan Kabag Ops yang di emban oleh AKP Romarpus Almi, S.H.M.H di serahkan kepada Kompol Julianson, S.H.M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Bukittinggi.
AKP Romarpus Almi selanjutnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres 50 Kota.
Sedangkan jabatan Kasat Lantas  yang sebelumnya di jabat Iptu Anggy Prasetyo, S.T.K.S.I.K di serahkan kepada AKP Arwisman, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Sumbar. Untuk selanjutnya Iptu Anggy menjabat sebagai Paur Si BPKB Subditregident Ditlantas Polda Sumbar.
Kegiatan serah terima jabatan berlangsung secara khidmat dan lancar serta di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres beserta Kapolsek jajaran juga seluruh bintara serta ASN Polres Payakumbuh. (zik)
Baca Juga  PT KAI Daop 6 Yogyakarta Catat Lonjakan Penumpang Arus Balik, 92 Persen Tiket Terjual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *