Ny.Lucyanel Genius Bagikan 130 Paket Takjil Kepada Anak Usia Sekolah di Tungkal Selatan

Ketua TP-PKK Kota Pariaman Lucyanel Genius bersama Pengurus lainnya bagikan takji kepada anak usia sekolah di Tungkal Selatan, Pariaman Utara, Rabu 12 April 2023 (foto.mc)


Kota Pariaman
– Tim Penggerak PKK Kota Pariaman yang diketuai Ny. Lucyanel Arlym Genius, lakukan bagi-bagi takjil terhadap anak usia sekolah yang berada di Desa Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara, Rabu (12/4/23) sore.

Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan Tim Penggerak PKK Kota Pariaman dengan Dharmawanita Persatuan Kota Pariaman dengan nama program PKK dan DWP berbagi, dengan di ikuti langsung Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Pariaman, Ny.Yosneli Balad dan jajaran DWP.

Baca Juga  Iven GSA 2 Terus Dimatangkan, Rida Ananda Minta Untuk Maksimalkan Sosial Media

Menurut Ny. Lucyanel Arlym Genius, lokasi ini dipilih merupakan perwakilan dari empat kecamatan yang ada. Seperti kemarin, untuk Kecamatan Pariaman Tengah kita adakan di Desa Rawang.

Baca Juga  Pemko Pariaman Salurkan Zakat kepada Para Imam

“Alhamdulillah, kita membagikan paket berbuka puasa untuk anak-anak kita sebanyak 130 paket. Tentunya untuk anak-anak yang masih berpuasa” imbuh Ny. Lucyanel.

Ia berharap, semoga anak-anak yang menerima paket takjil ini, akan dapat menikmatinya disaat waktu buka puasa. Jangan lupa selalu berdoa, bersyukur kepada Allah SWT dan selalu mengaji membaca Al Quran. Sehingga menjadi generasi yang berakhlak dan beragama nantinya.(mc/co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *