Bahas Masalah Persampahan, Bupati Pulang Pisau Bersama OPD Bertemu Direktur Sanitasi

.

Pulang Pisau, fajarharapan.id – Membahas masalah pengelolaan persampahan di kabupaten yang dirinya pimpin, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama OPD terkaitnya berkonsultasi ke Direktorat Jendral Cipta Karya melalui Direktorat Sanitasi Kementerian PU.

Kehadiran orang nomor satu bersama rombongan yang terdiri dari Dinas PUPR Pulang Pisau, DLH Pulang Pisau dan RSUD Pulang Pisau berlangsung pada Selasa 11 April 2023.

“Konsultasi kita kemarin dalam rangka menciptakan pengelolaan sampah terpadu di Kabupaten Pulang Pisau. Saya didampingi Kepala Dinas PU bersama Kabid Cipta Karya, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup melalui Kabid Persampahan dan Direktur RSUD Pulang Pisau. Kami pun diterima langsung oleh Bapak Direktur Sanitasi Ir Tanozisochi Lase, MSc,” ujar Bupati Pulang Pisau, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga  Gunung Merapi Alami 35 Kali Gempa Guguran Sejak Senin Dini Hari

Pada kesempatan tersebut, Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau memaparkan kondisi pengelolaan sampah di Kabupaten Pulang Pisau, dan sekaligus menyampaikan usulan peningkatan tempat pengelolaan sampah serta peralatan penunjang kepada Direktorat Sanitasi.

Baca Juga  Sedan Dihantam Kereta di Pelintasan Lamongan hingga Terseret 100 Meter, Begini Kondisinya

“Saya sempat memaparkan kondisi pengelolaan sampah di daerah kita, dan saat itu juga pihak kementerian terkait siap membantu pendampingan perencanaan pengelolaan sampah supaya pengelolaannya lebih terarah lagi dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai,” kata Bupati Pulang Pisau.(FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *