IJP Beri Santunan 100 Anak Fakir Miskin, Dhuafa dan Anak Yatim Kota Pariaman

Pengurus Perwakilan IJP Jakarta, Ketua LKKS My.Lucyanel Genius dan para penerima santunan dari IJP di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Kamis 13 April 2023 (foto.mc)

Kota Pariaman – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman yang dipimpin Ny.Lucyanel Genius, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama dengan Indo Jalito Peduli (IJP) di Balairung Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, Kamis (13/4/23).

Kata Katua LKKS menyebutkan, saat ini ada 100 orang anak fakir miskin, duafa, dan anak yatim Kota Pariaman yang diberi santunan oleh IJP dalam rangka bulan suci ramadan dan menjelang lebaran idul fitri 1444 H. 

“Santunan diberikan secara langsung oleh Ibu Rosy bersama dua rekannya sebagai perwakilan dari IJP yang ada di perantauan” ungkap Ny. Lucy.

Ia menjelaskan, pemberian santunan ini merupakan salah satu program kegiatan yang dilakukan IJP setiap tahunnya di Kota Pariaman. Mereka memberikan secercah kebahagiaan buat anak-anak kita yang berasal dari keluarga yang kurang mampu ini.

“Mudah-mudahan santunan yang diberikan untuk anak-anak kami ini bisa bermanfaat buat mereka. Juga dapat dipergunakan untuk kebutuhan mereka dalam menyambut datangnya hari lebaran idul fitri” ulas Ny.Lucy.

Ditempat yang sama, Perwakilan IJP Ibu Rosy menyebutkan kegiatan ini memang agenda rutin dari IJP. Kami selalu salurkan langsung buat anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di Kota Pariaman ini, melalui kerjasama dengan LKKS Kota Pariaman.

“Dengan adanya bakti sosial IJP berbagi ini, bisa membuat anak-anak kita tersenyum dan bahagia menjalani ibadah puasanya bagi yang menjalaninya. Juga, bisa dimanfaatkan untuk menyambut datangnya lebaran Idul Fitri 1444 H”, harap Rosi. (mc/909)

Baca Juga  Dinkes Pulpis Maksimalkan Progam Pelayanan Kesehatan 2023, Ini Daerahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *