ASN Pemko Pariaman Purna Tugas Terima Piagam Penghargaan Wako Genius Umar

Walikota Genius Umar berikan Piagam Penghargaan kepada ASN Pemko Pariaman yang purna tugas TMT Januari – Juni 2033 di Balairung Rumah Dinas Walikota, Kamis 13 April 2023 (foto.mc)

Kota Pariaman – Walikota Genius Umar berikan Piagam Penghargaan kepada 47 purna tugas memasuki usia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman

“Saya selaku Walikota Pariaman, memberikan apresiasi kepada para purna tugas ASN yang telah mengabdikan hidupnya puluhan tahun menjadi ASN di Pemerintah Kota Pariaman. Karena itu, saya pribadi dan atas nama daerah memberikan Piagam Penghargaan ini,” ujarnya bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis sore (13/4/23).

Baca Juga  Pemko Payakumbuh Dukung Pelakaanaan PL-KUMKM yang Dilaksanakan BPS

Piagam penghargaan ini merupakan sebuah inovasi dari Walikota Genius Umar. Terutama dalam menghargai dedikasi, tugas dan tanggung jawab ASN dalam melayani masyarakat Kota Pariaman dalam masa tugasnya.

“Walaupun sudah purna tugas atau pensiun sebagai ASN, kepada bapak dan ibu hendaknya tetap memberikan sumbangan pemikiran, ide dan masukan untuk memajukan Kota Pariaman,” tuturnya.

Genius, atas nama pribadi dan Pemko Pariaman usai menyerahkan Piagam Penghargaan, mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dikerjakan para ASN yang memasuki purna tugas sebagai ASN. Semoga pengabdian ini menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT.

Baca Juga  Resmi Dilantik Jadi Ketua, BB Siap Jaga Marwah PWI Sumbar

Kami, kata Wako Genius, memberikan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi mereka selama ini dalam membangun Kota Pariaman. Semoga pengabdian ini menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT. 

“Kami berharap, pengabdian ini jangan pernah berhenti. Karena bapak/ibu pensiunan ini, bisa menjadi teladan bagi yang lainya dengan mengabdikan dirinya ditengah-tengah masyarakat” tutupnya.

Sebanyak 47 ASN Pemerintah Kota Pariaman yang memasuki masa purna tugas ini, terhitung pensiun mulai dari Januari sampai Juni tahun 2023.

Turut hadir Sekdako Yota Balad, Kepala BKPSDM, Irmadawani beserta jajaran, Kepala Dinas Dikpora Kanderi beserta jajaran, dan Ketua Baznas Zalman Zaunit. (mc/co).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *