Viral Lisandro Martinez Dibopong 2 Pemain Sevilla saat Cedera, Bentuk Respek atau Bagian Taktik?

 

Viral bek Manchester United Lisandro Martinez dibantu keluar lapangan oleh dua pemain Sevilla saat mengalami cedera di laga Liga Europa 2022/2023



Manchester – Viral bek Manchester United Lisandro Martinez dibantu keluar lapangan oleh dua pemain Sevilla saat mengalami cedera di laga Liga Europa 2022/2023. Kejadian itu membuat media sosial heboh. Laga Man United vs Sevilla di Old Trafford, Jumat (14/4/2023) berakhir imbang 2-2. 

Man United kena comeback usai unggul 2-0 lebih dulu. Man United unggul lewat dua gol Marcel Sabitzer. Namun Man United harus puas dengan imbang usai dua pemainnya Tyrell Malacia dan Harry Maguire bikin gol bunuh diri. Terlepas dari hasil laga, ada pemandangan menyentuh ditunjukkan para pemain Timnas Argentina di laga itu. Kejadian itu terjadi saat Lisandro Martinez cedera di menit 84 saat skor 2-1 untuk keunggulan Man United,sebagaimana dikutip iNews.id

Baca Juga  Belum Ditemukan Kerusakan Gempa 6,6 M Tuban

Martinez tiba-tiba kesakitan saat mencoba mengiring bola. Dia langsung tak bisa berdiri di tengah lapangan. Melihat kondisi itu, dua pemain Sevilla asal Argentina Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel menghampiri Martinez. Bahkan kedua pemain yang juga rekan Martinez di Timnas Argentina itu membantunya keluar lapangan.

Acuna dan Montiel membopong Martinez yang kesakitan ke luar lapangan. Pemandangan itu membuat netizen di media sosial kagum. Mereka menyinggung soal solidaritas kekeluargaan di Timnas Argentina. “Argentina memang layak juara dunia karna attitude satu tim nya di dalam maupun luar lapangan,” kata akun Raihan10Rizki. “Respek Timnas Argentina,” ujar akun Pemerhatibola. Tak sedikit juga netizen yang menilai hal itu sebagai salah satu taktik. Sebab, Sevilla sedang mengejar ketertinggalan.  

Baca Juga  AS Jatuhkan Sanksi Lagi untuk Iran atas Tindakan Keras terhadap Pengunjuk Rasa

Hasilnya akibatnya Martinez cedera membuat Man United  bermain dengan 10 orang. Sebab jatah pergantian pemain sudah habis. Akhirnya kemenangan Man United di depan sirna. Maguire membuat gol bunuh diri di menit 90. “Sevilla tau MU udah ganti 5 jatah pemain, makanya mereka segera angkat Licha keluar buat jaga momentum mereka nyerang di sisa 10 menit. keliatan rispek soalnya yg ngangkat sesama Argentina,” kata akun GregoriusDhito.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *