Kapolres Muba Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan

.

Sekayu, fajarharapan.id – Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2023,  Kapolres Muba AKBP Siswandi, S.i.k,SH,MH., yang didampingi oleh Kasatlantas AKP. Ricky Mozam SH,MH  turun langsung cek  pos pengamanan dan pos pelayanan.

Kegiatan tersebut dimaksudkan selain melihat situasi dan kondisi menjelang hari raya Idul Fitri, juga memastikan kesiapan personil pengamanan yang telah di ploting pada pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Polres Muba .

Untuk hari ini Selasa (18/04/2023) yang menjadi sasaran kunjungan Kapolres Muba adalah pos pengamanan Sekayu yang berada di terminal Randik Kayuara dan pos pengamanan Lais, yang terletak di samping masjid Al Kadim Desa Epil kecamatan Lais.

Baca Juga  Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Burundi Malam Ini: Edo Potensi Gantikan Arhan

Selain memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan, Kapolres juga memberikan bingkisan lebaran berupa sembako dan minuman.

Kapolres Muba Akbp Siswandi,S.i.k,SH,MH menjelaskan bahwa sengaja hari ini saya turun cek pos pengamanan guna melihat situasi dan  kondisi Kamtibselcarlantas (keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas) menjelang kegiatan  arus mudik ini, juga mengecek kesiapan personil .

Baca Juga  Pindah Tugas, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Alex Dilepas Forkpimda Luak Limopuluah

Hal ini perlu dilakukan, karena dengan lebih awal kita mengetahui potensi masalah yang ada, mudah-mudahan untuk mengatasinya tidak menemukan kendala yang berarti”katanya.

Dari pantauan yang tampak hari ini untuk arus lalulintas jalan lintas tengah sumatera masih dalam keadaan lancar dan kondusif, demikian juga untuk personil pengamanan juga hadir lengkap termasuk personil eksternal.(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *