Sambut Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0401 Muba Gelar Bazar Murah

.

Sekayu, fajarharapan.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, kebutuhan bahan pokok tentunya akan sangat meningkat, sehingga menyebabkan melambungnya harga sembako yang menyulitkan masyarakat bawah dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok. 

“Untuk itu, dengan diadakannya bazar murah ini dengan harapan bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri ini,” kata Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH MH, saat meninjau bazar, Selasa (18/3/2023) di Lapangan Makodim 0401/Muba.

Dandim 0401 Muba juga mengatakan, kegiatan bazar ini tentunya juga mendapatkan banyak support dari Pemkab Muba, dengan satu harapan akan membantu masyarakat dengan harga sembako seperti beras, minyak goreng, telur, gula, terigu dan lainnya yang lebih murah dari harga pasaran saat ini.

Baca Juga  Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Hadapi Sidang Vonis Hari Ini

“Selain itu, tidak ada persyaratan khusus yang diberikan, semua warga Sekayu diperbolehkan membeli dengan jumlah terbatas,” tegasnya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Apriyadi melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba H Yusuf Amilin menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0401 / Muba, karena telah menggelar sebuah bazar untuk kebutuhan bahan pokok masyarakat. 

Baca Juga  Pj. Wali Kota Payakumbuh : Sampah ini masalah kita semua warga kota Payakumbuh

“Benar saja, memasuki hari raya idul fitri, bahan pokok seperti sembako dan pakaian mulai diburu oleh masyarakat. Untuk itu, Pemkab Muba sangat mensupport kegiatan ini,” ungkapnya. 

Salah satu pengunjung bazar ibu Erna sangat antusias belanja sembako dengan harga yang relatif murah, “Terima Kasih pak bupati, pak Dandim telah menyelenggarakan bazar murah dan sangat membantu kebutuhan masyarakat menjelang hari raya idul fitri”, tutur Ibu Erna.(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *