BBM Aman, Pertamina Sumbar Beri Kenyamanan Bagi Pemudik di Serambi MyPertamina

Sicincin- Para pemudik dari berbagai daerah yang hendak ke Sumatra Barat tak perlu risau. PT Pertamina Patra Niaga Sumatra Barat telah memastikan BBM aman selama perjalanan. Bahkan, juga sudah disiapkan Serambi MyPertamina sebagai layanan bagi para pemudik di tiga SPBU di provinsi ini.

“Sumbar seperti diketahui merupakan tujuan mudik bagi perantau Minang. Jadi kita siapkan layanan tambahan seperti yang bisa kita lihat bersama ini adalah Serambi MyPertamina, layanan kami, yaitu rest area dadakan yang disiapkan bagi para pemudik,” kata Sales Area Manager (SAM) PT Pertamina Patra Niaga Sumbar, Narotama Aulia Fajri kepada wartawan.

Baca Juga  Polisi Tangkap Penadah Barang Curian di Lubuklinggau

Di rest area itu, pemudik yang lelah, bisa istirahat di sana. Telah disiapkan  dokter, perawat, ambulans, dan bermacam games. “Jadi bisa istirahat sambil main games, ada juga Bean Bag bantal-bantal untuk beristirahat,” terangnya.

Posko Serambi MyPertamina ini ada di Sicincin, Kabupaten 50 Kota dan SPBU Umega di Dharmasraya. “Serambi MyPertamina di Sicincin telah beroperasi sejak Kamis, 25 Maret 2024 dan akan berakhir pada 16 April 2024,” sebutnya.

Sementara itu, terkait BBM ditegaskan Narotama, stok BBM, baik Pertalite, Biosolar, Avtur dan LPG aman. “Pertalite ketahanan stoknya mencapai lebih dari delapaj hari, bio solar lebih dari 17 hari, Avtur itu lebih dari 60 hari dan Elpiji bisa bertahan lebih dari 4 hari,” katanya.

Baca Juga  Gelar Donor Darah Bareng Gereja GMAHK, MNC Life Dorong Masyarakat Melek Pentingnya Asuransi

Narotama juga menegaskan, setiap produk akan terus diisi kembali sebelum memasuki masa kritis atau habisnya. 

Selain itu, Pertamina juga memberi layanan  motoris di lima titik macet dan telah menyiapkan sembilan SPBU kantong demi menjaga suplai BBM tetap aman di SPBU. “Intinya, bagi kami, untuk urusan energi serahkan kepada Pertamina, silahkan mudik dengan aman dan lancar, ” tegas Narotama. (maya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *