Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan di Lingkup Pemkab Rembang

Rembang,fajarharapan.id – Berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang, berdasarkan Keputusan Bupati Rembang Nomor 821.2//2024, ter tanggal 21 Maret 2024, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Bupati Rembang, pada hari Kamis, 21 Maret 2024, Pukul 08.00 WIB.

Ada sekitar 54 ASN yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Rembang, H Abdul Hafidz, Kamis (21/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Rembang, Forkopimda Kabupaten Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang, serta Forkopincam.

Baca Juga  Kiprah 9 Desa APU dan 7 Desa Pengawasan di Wilayah Rembang

Mengawali arahannya, Bupati Rembang mengucapkan selamat kepada ASN yang hari ini telah dilantik dan diambil sumpah/janjinya.

Bupati Rembang menegaskan bahwa, seluruh ASN diharapkan dapat memberikan kontribusi, dedikasi, serta loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang berkualitas dalam menyelenggarakan Pemerintahan di Pemkab Rembang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rembang, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik dan diambil sumpah dan janji hari ini.

Saya mengingatkan Kembali, bahwa jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan dedikasi yang tinggi keikhlasan kejujuran dan tanggung jawab yang besar, serta menjadikan amanah itu untuk lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” tegas Bupati Abdul Hafidz.(romadi/putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *