KAN Palangai Minta Jasman Maju Memimpin Pessel

Payakumbuh, fajarharapan – Penjabat Walikota Payakumbuh Jasman terima kunjungan dari Kerapatan Adat Nagari (KAN) Palangai Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), bertempat di Pandopo Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Sabtu malam. (13/1/2024).

Jasman dalam sambutannya merasa senang dan bangga dikunjungi oleh warga kampuang halamannya. Ternyata, kehadiran dari warga kampuang halaman menjadi semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat Walikota Payakumbuh.

Ditambahkan Jasman, “saya merasa bertugas di Payakumbuh tidak merasa sendirian, ternyata banyak urang kampuang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) di Kota Payakumbuh kiranya.

“Semoga hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga dan semakin erat untuk masa masa yang akan datang”, tambah Jasman lagi.

Sementara itu, Ketua KAN Palangai Pesisir Selatan Jasri Zed Dt. Pintu Langik mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan ke Payakumbuh disamping untuk silaturrahmi dengan Penjabat Walikota Payakumbuh.

Baca Juga  Program RIDA Diminati Cukup Tinggi Masyarakat Payakumbuh

Selanjutnya, Jasri Zed Dt. Pintu Langik meminta dan berharap kesediaan Jasman untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Pesisir Selatan dalam pemilihan kepala daerah mendatang, harap Datuk Pintu Langik.

Penasehat IKPS Kota Payakumbuh – Kabupaten Lima Puluh Kota Afrizal Azis dalam acara tersebut menyampaikan merasa terharu dengan Penjabat Walikota Jasman, karena kehadirannya di Payakumbuh betul betul sebagai ninik mamak dari kampuang.

Terkait permintaan KAN Palangai meminta Jasman untuk maju sebagai Bupati Pesisir Selatan mendatang, kami seluruh warga IKPS sangat mendukung niat baik itu.

Pengalaman Jasman, tidak perlu diragukan lagi. Beliau pernah sebagai Penjabat Bupati Solok, Penjabat di Kantor Gubernur dan saat sebagai Penjabat Walikota Payakumbuh, ujar Afrizal Azis yg disapa Pak Oyong itu.

Baca Juga  Pj Wako Jasman : Bersyukur Loka POM Menjadi Balai POM Payakumbuh

Tampak hadir dalam acara silaturrahmi itu Perwakilan dari Polresta Payakumbuh, Kajari Payakumbuh, Ketua LKAAM Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Pengurus dan Anggota IKPS Kota Payakumbuh – Kabupaten Lima Puluh Kota serta sejumlah pejabat Pemko Payakumbuh berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan. (zik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *