Tabrak Tiang Reklame di Jalan Menuju BIM Minibus Terpotong Dua, Satu Korban Tewas

Begini kondisi minibus tabrak tiang reklame di jalan menuju BIM, Selasa 9 Januari 2024.
Begini kondisi minibus tabrak tiang reklame di jalan menuju BIM, Selasa 9 Januari 2024.

Padang Pariaman, fajarharapan.id – Insiden serius terjadi di Jalan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman Selasa, 9 Januari 2024, sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa itu merenggut satu nyawa.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah minibus Toyota Avanza dengan nomor polisi BH 1003 LE yang mengalami nasib tragis dalam perjalanan dari Padang menuju BIM. Cuaca buruk yang disertai hujan dan jalan yang licin menjadi pemicu utama terjadinya kejadian memilukan ini.

Mobil kehilangan kendali, meluncur secara tidak terkendali, dan menabrak tiang baliho dengan kecepatan tinggi, mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan hebat dan terpotong menjadi dua bagian. Satu korban tewas akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga  Asyik, Dinkominfo Muba Sediakan 10 Titik Selancar Internet Gratis

Berita dari sumber News Sumbar melalui Instagram mengidentifikasi pengemudi sebagai Muhammad Nur Shiddiq, yang memiliki Surat Izin Pengemudi (SIM) dengan alamat di Sungai Kunyit Sangir Balai Janggo, Solok Selatan.

Peristiwa tragis ini mengingatkan kita akan pentingnya kehati-hatian saat mengemudi, terutama dalam kondisi cuaca ekstrem dan jalanan licin.

Baca Juga  Razia Pasangan Mesum di Mojokerto, Petugas Temukan Remaja Bukan Suami Istri dalam Kamar Kos

Dari informasi yang diperoleh, penyebab licinnya jalan karena hujan menjadi faktor kunci dalam kecelakaan ini. Otoritas setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan apakah faktor lain, seperti kecepatan kendaraan atau kondisi teknis mobil, turut berperan dalam kejadian tragis ini.

Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara, terutama dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung. Kami akan terus memberikan informasi terbaru seiring dengan perkembangan penyelidikan. (ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *